Lebih Dekat Lantian Juan, Pimpinan Klasemen Sementara IRC Powertrack 2017

Beritabalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu dengan sosok grestreker Lantian Juan yang sukses dalam gelaran IRC Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2017 Seri 2 di Sirkuit Powertrack Bumi Intanpari Papahan Tasikmadi, Karanganyar, Jateng, Minggu lalu (17 September).

Ada kekuatan magis pada tracker Lantian Juan, kelahiran Kediri 23 Oktober 1999 tersebut. Terbukti sukses memborong dan mendominasi podium. Mulai kelas Bebek 110 cc Open dengan memperolah poin penuh alias sempurna (50) , juga terbaik di Sport Open dengan pundi 47 nilai.

Hanya satu kelas yang melayang dikarenakan trouble pada motor yakni kelas Bebek Modif 125 cc. Dengan hasil tersebut, maka Lantian Juan mengumpulkan poin 252 dan kokoh di pucuk pimpinan sementara IRC Powertrack sampai dengan seri 2 (kategori grasstrack). Mantap kan bro !

koizumi

Mau tahu sejarah singkat Lantian Juan ? Perlu diketahui bahwa pada tahun 2006 Lantian Juan mulai serius dengan balap garuk tanah dan turun dikelas 50 cc. Berlanjut dengan meraih gelar juara umum selama tiga tahun berturut-turut disabet. Karena prestasinya Lantian Juan naik kelas SE 65 cc. Lagi-lagi juara umum yakni pada tahun 2009, 2010 dan 2011.

Langkah mengikuti serial Powertrack untuk pertama kali pada tahun 2015, langsung berani tarung dengan tracker senior. Sebelum ikut grasstrack, Lantian Juan juga turun di kejuaraan motocross dan trial game. Kita tunggu saja konsistensi sepak terjangnya di putaran-putaran berikutnya ya. Ikutin terus berita di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. D14N

Facebook Comments

You May Also Like