Bukti Kualitas Booster Predator, Sudah Dua Tahun Dipakai Gendut GDT Racing, Jawara !

Beritabalap.com-Perangkat Power-Booster merk Predator menjadi referensi alias rujukan mekanik asal Yogyakarta, Gendut GDT Racing hingga perfoma motor bebek ataupun sport yang digarapnya kompetitif. Disebut kompetitif karena kerap meraih podium juara, bahkan merebut juara nasional.

“Saya sudah pakai booster Predator dua tahun. Jadi ini alat penunjang kekuatan aki yang memang sangat penting di mesin injeksi. Secara sederhana, booster ini antara aki dan ECU yang memang diperlukan pada motor balap saya yang pakai sistem pengapian total-loss, “ujar Gendut GDT Racing yang mengawal tim pabrikan Yamaha Bahtera Racing.

Gendut GDT Racing sudah 2 tahun buktikan kualitas booster merk Predator

“Dengan adanya booster Predator, maka kinerja tegangan aki menjadi lebih stabil di angka 14 volt. Berlaku hingga akhir lap, “tambah Gendut GDT Racing yang juga sebagai penasehat di tim Yamaha Syafina. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan booster Predator pada kudabesi anda. Baik bebek ataupun motor sport. Bisa juga dipakai yang demen korek harian.

koizumi

“Harganya sangat terjangkau di kisaran 500 ribu saja. Yang pasti tenaga motor anda tidak akan ngedrop karena kurangnya tegangan aki untuk proses pembakaran, “beber Joko Maryono selaku bos Predator yang juga alumni Teknik Elektro UGM. One”s/BB1

Facebook Comments

You May Also Like