Lebih Dekat Lorenzo Fellon (15 Tahun), Penerus Quartararo, Balap CEV Moto3 (2020)

BeritaBalap.com-Ini dia penerus pembalap MotoGP yang juga rookie of the year 2019, Fabio Quartararo. Pastinya talenta belia from Perancis. Namanya Lorenzo Fellon yang notabene musim depan akan balap FIM CEV Moto3 bersama tim Estrella Galicia 0,0 Honda Junior Team yang dikomandoi Alzamora.

Jadi itu adalah tim yang sama dengan Quartararo di tahun 2013 dan 2014. Tahun ini, Lorenzo Fellon bertarung di Red Bull Rookies Cup 2019 dan posisi akhirnya ke-5. Oh ya, usianya masih 15 tahun dan merupakan putera dari Laurent Fellon yang notabene adalah penemu bakat dari Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Rider Indonesia Bisa Balap Moto2 Di Tim ONEXOX TKKR SAG ? Ini Jawaban Bosnya

Oh ya (lagi), ternyata sampai dengan 15 Juli 2020, usia Fellon junior ini baru akan mencapai 16 tahun.  Wow.. masih relatif muda ya. “Lorenzo Fellon telah memutuskan untuk fokus pada kejuaraan CEV Moto3 pada 2020, “ujar Peter Clifford, direktur Rider Development dan Media dari gelaran Rookies Cup.

“Sebetulnya, kami mengundangnya lagi untuk berpartisipasi dalam Rookies Cup 2020. Tapi dia lebih suka fokus pada kejuaraan dunia Junior CEV. Yang paling penting bagi kami, dia telah membuat kemajuan. Jika itu berhasil, kami akan senang, “tambahnya. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

.

 

Facebook Comments

You May Also Like