Lebih Dekat si-Cantik Beatriz Neila, Rookie WorldSSP300 (2019), Masih 16 Tahun

BeritaBalap.com-Beatrice Neila terpilih sebagai salah satu rider yang menjadi bagian dari program Yamaha R3 bLU cRU yang pastinya didukung Yamaha Motor Eropa. Si-cantik asal Spanyol yang masih berusia 16 tahun ini akan bertarung di balap dunia WorldSSP300 (2019) dengan tim MS Racing.

Jadi akan menjadi bagian dalam kompetisi yang juga diikuti petarung tanah air, Galang Hendra Pratama. Sekilas informasi saja, Beatrice Neila adalah jawara nasional balap khusus wanita yang disebut dengan Femines Championship Mediterraneo (2016).

Saat Beatrice Neila balap MiniMoto (2011)

Oh ya, tim MS Racing adalah timnya Marc Garcia, jawara WorldSSP300 tahun 2017. Sekarang tim tersebut berganti nama menjadi Halcourier Racing, pemilik timnya adalah Felix Garrido Rojo.

koizumi

“Saya sudah mengenal Felix untuk beberapa waktu, kami telah bekerja bersama selama beberapa tahun. Semua orang bekerja fantastis dan semua orang menghargai Felix, “tutur Beatrice Neila yang memulai karir balapnya saat bertarung di balap Minimoto tahun 2011, juga pernah bersaing di KTM Red Bull MotoGP Rookies Cup 2017.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke trek dan membandingkan diri saya dengan para pembalap yang sudah mapan. Saya ingin agar kita belajar sebaik mungkin. Bagaimanapun, saya seorang pejuang dan akan melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil yang kuat. Saya berlatih keras sepanjang musim dingin, “tambah Beatrice Neila yang lahir pada 15 April 2002 dan sangat mengagumi pembalap Ana Carrasco. BB1

Facebook Comments

You May Also Like