Legenda Balap Angel Nieto Cedera Serius Setelah Bertabrakan

Beritabalap.com – Legenda balap asal Spanyol, Angel Nieto diberitakan mengalami cedera serius setelah bertabrakan dengan mobil. Berlangsung saat Angel Nieto yang berusia 70 tahun sedang bersepeda dan ditabrak mobil dari belakang.

Bisa dibayangkan bagaimana tekanan atau benturan yang terjadi. Belum lagi rasa kaget yang dialami. Kejadiannya pada Rabu pagi pukul 10.30 CET (26 Juli) waktu Ibiza, Spanyol. Langkap operasi telah dilakukan. Namun disebutkan bahwa cedera yang dialami memang serius tetapi tidak dalam kondisi kritis.

Sekilas informasi saja, Angel Nieto disebut legenda balap dunia karena sudah memenangkan 90 kali gelar podium juara di kelas 50 cc, 80 cc dan 125 cc. Jadi hanya kalah dari Giacomo Agostini (122) dan Valentino Rossi (115). Total sudah 13 kali merebut gelar juara dunia.

koizumi

Itu di rentang waktu tahun 1969 hingga 1984. Semoga Angel Nieto memperoleh kesembuhan dan secara bertahap kembali normal. Ikutin terus ya perkembangan beritanya di portal beritabalap.com yang pastinya paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like