Marc Marquez Ungkap Ada Pembicaraan Dengan Pabrikan, Tim Mana Ya..?

BeritaBalap.com-Wow..! Marc Marquez (Gresini Racing) mengungkapkan bahwa ada pembicaraannya dengan tim pabrikan untuk eksistensinya musim depan (2025). Tentu saja, semua ini karena prestasinya yang langsung jos diatas pacuan Ducati GP23 yang sebetulnya tertinggal 1 tahun dari motor versi terbaru GP24 yang dipakai duet tim Ducati Lenovo dan Pramac Racing.

Makin spesial, Marc Marquez juga mengungkapkan bahwa bukan hanya 1 pabrikan yang berbicara kepadanya. Mantap kali ! Pertanyaan kritisnya, pabrikan mana saja ya ?

Sayang sekali, juara dunia MotoGP 2019 tersebut tidak menyebutnya secara detail karena memang masih berproses dan menurutnya akan ada pembicaraan lanjutan saat putaran Le Mans Perancis nanti (10-12 Mei).

koizumi

BACA (JUGA) : Menarik ! Pecco Ungkap Harus Keluarkan Siku Tangan Saat Tarung Dengan Marquez Di Jerez

Diprediksi, bahwa pabrikan-pabrikan yang berbicara kepadanya adalah Ducati, KTM ataupun Aprilia. Kalau pabrikan Jepang, kemungkinannya kecil karena Marc Marquez menginginkan motor yang kompetitif seiring bertambahnya usia dan persaingan yang makin ketat dengan rider yang muda-muda.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Didekati Aprilia, Apa Respon Vinales ?

“Yang penting hasilnya sudah terlihat. Sampai saat ini sudah ada kecepatan tetapi hasilnya belum juga terlihat. Sekarang sepertinya mereka sudah tiba, kami harus konfirmasi ulang di Le Mans. Saya selalu mengatakan : semakin cepat kamu melaju di trek, maka semakin banyak pilihan yang kamu miliki. Yang penting, dan yang coba saya fokuskan, tidak hanya cepat, tapi juga tepat dan membantu apapun yang mereka minta dari saya. Dan dari situ kita akan lihat, ”terang Marc Marquez yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Kandidat Tim Satelit Yamaha Mengerucut Pada 2 Tim, VR46 Sudah Tidak Masuk !

“Hal yang penting adalah keputusan, rencana (pergi ke Ducati) berjalan baik bagi saya. Dan logikanya, ketika ada hasil, maka pihak pabrikan akan menghubungi kami. Ada percakapan. Secara mental, saya cukup jelas tentang apa yang saya inginkan. Itu tergantung pada segalanya secara umum, tetapi yang penting adalah saya memahaminya dengan jelas dan saya tidak hanya punya satu pilihan, ”tambah Marc Marquez yang saat ini berusia 31 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like