Legenda Balap “Freddie Spencer” Sebut Duel Dovi & Marquez Dominan 2018 Ini

BeritaBalap.com-Legenda Grand Prix (GP) asal Lousiana USA, Freddie Spencer menyebut bahwa duel seru antara Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda) tidak hanya terjadi di seri pertama MotoGP 2018 Qatar. Disebut oleh juara dunia GP500 (1983 & 1985) dan GP250 (1985) ini bahwa pertarungan mereka akan mendominasi perjalanan musim balap 2018.

“Semuanya akan siap untuk duel besar lannya antara Marquez dan Dovizioso. Ini akan sangat menarik. Marc sangat berbakat dan agresif, Dovi telah mengubah sikapnya dan sekarang metodis. Dia menggunakan kekuatan Ducati sebaik mungkin. Kami akan melihat kelanjutan duel tahun lalu dimana Marc memberikan segalanya dan Dovi bertahan dengan baik, “ujar Freddie Spencer yang telah berusia 57 tahun dan pernah meraih 27 kali kemenangan serta 39 kali podium.

“Dovi tampak sangat mudah. Dia menggunakan kekuatan Ducati dalam akselerasi dan kecepatan tertinggi untuk melibas Marquez, “tambah Freddie Spencer yang dikutip dari media MCN. Pada bagian lain Spencer juga memberikan nasehat atau motivasi kepada Marquez sekaligus memuji Valentino Rossi yang finish ke-3 dibawah Dovizioso dan Marquez.

koizumi

“Marquez harus melakukan hal yang sama seperti tahun lalu dan mendapat manfaat dari akhir pekan ketika Ducati tidak begitu kuat. Namun memang itu akan sangat sulit baginya, “beber Freddie Spencer yang terakhir balapan di tahun 1993. “Itu adalah perfoma yang hebat dari Valentino Rossi. Masalah yang ditakuti tidak terlihat, seperti degradasi perfoma ban. Dalam situasi seperti ini, maka posisi ketiga adalah hasil yang kuat untuk Rossi dan Yamaha, “timpal Freddie Spencer. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like