Bintang Moto3 Pedro Acosta (16 Tahun) Menjawab Soal Balap Moto2 Tahun Depan

BeritaBalap.com-Pembalap muda asal Spanyol, Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) menjadi perhatian publik. Pesonanya makin jelas dan tegas setelah kembali meraih podium juara dalam balap Moto3  dan itu untuk ke-3 kalinya.

Banyak yang memprediksi bahwa rookie Moto3 ini akan langsung melangkah ke level Moto2. KTM diprediksi kuat akan memproyeksikan langsung ke Moto2.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Langganan Jatuh, 3 Kali Crash Dalam 4 Seri MotoGP


Ternyata, Pedro Acosta memiliki rencana untuk tetap di Moto3 tahun depan. Tetapi tidak menutup kemungkinan ke Moto2. Baginya, semua oke-oke saja. Secara logika, KTM yang punya peran dan kepentingan disini.

“Sekarang saya memikirkan Le Mans dan kejuaraan ini yang berakhir pada November. Idenya adalah untuk melakukan balapan Moto3 selama 1 tahun lagi. Tetapi bisa juga saya melakukannya dengan baik di Moto2, sebaliknya jika saya balapan musim lain di Moto3 untuk memperebutkan gelar, maka itu akan tetap baik-baik saja, “terang Pedro Acosta.

BACA (JUGA) : Efek Jatuh Lagi Di Jerez, Marc Marquez Kehilangan Kepercayaan Diri Saat Balapan

Pada bagian lain, Pedro Acosta mengomentari rekor tersendiri yang diraihnya dimana belum ada rookie Moto3 yang dapat meraih podium selama 4 seri berturut-turut di awal. Apa katanya ? Bahwa dia tidak terpengaruh dengan rekor-rekor tersebu. Baginya yang penting adalah fokus.

“Saya tidak memikirkannya. Saya tidak menonton jejaring sosial dan berita karena saya ingin fokus. Saya tidak terlalu peduli sebelum memulai balapan, “tukas Pedro Acosta. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

 

Facebook Comments

You May Also Like