Legenda Suzuki Ungkap Vinales Akan Kembali ke Suzuki, Alex Rins ke Tim Petronas ?

BeritaBalap.com-Legenda Suzuki, Kevin Schwantz mengungkapkan bahwa Maverick Vinales tertarik untuk kembali kepada Suzuki. Ini seperti tahun 2015-2016, bahkan di musim 2016, Vinales meraih podium juara untuk pertama kalinya bagi Suzuki (Silverstone, Inggris).

“Mungkin Maverick akan kembali ke Suzuki, “ujar Kevin Schwantz, juara dunia GP500 tahun 1993 yang berasal dari Texas USA dan sudah memenangkan balapan sebanyak 25 kali.

BACA (JUGA) : Negosiasi Vinales Dan Aprilia Terhenti ? Ada Tawaran Dari Tim Lamanya Suzuki ?

koizumi

Dalam hal ini, Vinales diproyeksikan mengganti Alex Rins. Namun memang problemnya adalah kontrak Alex Rins yang berlaku hingga akhir 2022. Tetapi bicara urusan percepatan berakhirnya kontrak sudah mudah terjadi. Sudah sering terjadi dimana kontrak berakhir sebelum waktunya.

Seperti pernah dilakukan Jorge Lorenzo (Repsol Honda), Johann Zarco (Red Bull KTM) dan terakhir adalah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha). Makin lama, maka makna kontrak terasa tidak mengikat. Mudah untuk diubah.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Pesimis Dovizioso Gabung Tim Aprilia, Dasarnya Tidak Suka ?

Faktanya memang prestasi Alex Rins sudah loyo. Ada di barisan belakang karena dalam beberapa seri pernah tidak mendapatkan poin. Saat ini hanya beroleh 33 poin saja dari 9 putaran yang sudah digelar, ada di posisi ke-14.

Beda jauh dengan Joan Mir yang sudah kantongi 101 poin dan berada di deretan ke-4. Alex Rins disebut pula menjadi incaran dari tim Petronas Yamaha yang kehilangan Franco Morbidelli yang menggantikan Maverixk Vinales. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like