Aleix Espargaro Pesimis Dovizioso Gabung Tim Aprilia, Dasarnya Tidak Suka ?

BeritaBalap.com-Pembalap paling senior di Aprilia (sejak 2017 hingga sekarang), Aleix Espargaro justru pesimis atau tidak yakin kalau Andrea Dovizioso akan bergabung menjadi pembalap reguler tim pabrikan asal Italia tersebut.

Demikian mengacu pada hasil beberapa pengujian Aprilia RS-GP yang dilakukan. Intinya tidak kompetitif, termasuk catatan waktu yang diukir Dovizioso.

BACA (JUGA) : Negosiasi Vinales Dan Aprilia Terhenti ? Ada Tawaran Dari Tim Lamanya Suzuki ?

koizumi

Sayangnya memang kakak dari Pol Espargaro ini tidak menyebut detail berapa best-time Dovizioso dalam beberapa test yang dilakukan di Jerez, Mugello dan Misano.

“Dia telah melakukan beberapa tes dengan kami, sejauh ini dia belum terlalu kompetitif dan dia sepertinya ingin balapan. Tetapi saya melihat kondisinya sulit, “tegas Aleix Espargaro yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Singgung Rider Moto2 Yang Tolak Gabung Aprilia (2021) Karena Ragu Perfoma Motor

Pada bagian lain, CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola mengaku dengan jelas dan tegas bahwa ia tertarik untuk merekrut Maverick Vinales. Namun memang belum ada rilis resmi perkembangan informasi ini.

Boleh jadi, manajemen Aprilia sedang melobi induk perusahaannya, yaitu Piaggio Group untuk pengajuan nilai kontrak Vinales yang mungkin sekitar 2,5 juta euro atau sekira Rp.40 milyar/tahun. Turun signifikan dari kontrak di Yamaha yang 8 juta euro atau seputar Rp.130 milyar. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like