Josnya Pelek RCB SP522 Buat Dragbike, Beratnya Hanya 2,1 Kg

BeritaBalap.com- Di kalangan balap khususnya dragbike, pelek RCB SP522 merupakan menu wajib yang dijejalkan untuk meningkatkan akselerasi dan kecepatan. Maklum saja, josnya pelek RCB SP522 buat dragbike ini karena beratnya hanya 2,1 kg saja. Sekali lagi ditegaskan, ini khusu buat dragbike ya dengan tapak ban 120.

BACA (JUGA) : Cara Praktis Tingkatkan Akselerasi Vario Dan Mio Pakai RCB Sport Rim 522

Tidak heran jika sebagian besar tim dan pembalap mengaplikasi pelek RCB SP522 khususnya yang memiliki ukuran 120 x 17. Faktanya, pelek RCB SP522 juga sangat cocok dipakai untuk mayoritas kelas diajang dragbike untuk diaplikasi pada merek maupun tipe motor lainnya.


Terbuat dari bahan alumunium dengan kualitas terbaik pelek RCB SP522 yang dirancang dengan palang 5 selain ringan juga memiliki daya tahan kuat dan sangat presisi. Cocok banget pokoknya untuk diandalkan diajang balap trek lurus alias dragbike.

Menariknya, selain jos buat mengawal diajang dragbike, pelek RCB SP522 juga sangat cocok untuk dipakai pada motor harian. So, tunggu apalagi ? Segera dapatkan pelek RCB SP522 digerai RCB resmi dikotamu atau bisa juga didapatkan di online shop ataupu berbagai platform besar belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like