Siapa Tandem Galang Hendra di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 Buat OnePrix 2023 ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui perkembangan dari formasi seeded tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Khususnya untuk pagelaran balap Kejurnas OnePrix 2023. Pertanyaan kritisnya, siapa tandem atau yang akan berduet dengan Galang Hendra Pratama (GHP) ? GHP sendiri memang sudah resmi dan mengakui sudah tanda tangan kontrak.

BACA (JUGA) : Wow ! Haji Putra Rizky Punya Tim Satelit STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing, Ridernya ?

Juga dalam beberapa kali kesempatan GHP yang juga menjadi bagian tim Yamaha Racing Indoensia (YRI) di balap Asia (ARRC) sudah melakukan ujicoba sekaligus riset mendalam dengan anak-anak bengkel MBKW2 Jogja. Baik di Sirkuit Boyolali yang dilakukan beberapa kali ataupun di lintasan Sentul Kecil, Bogor.

koizumi

Kembali ke pertanyaan awal, siapa rekan satu tim GHP ? Apakah Anggi Setiawan yang selama ini identik dengan tim Yamaha Akai Jaya atau ada rider yang baru ? Apakah pula hanya pertarung tunggal GHP saja ?

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya Saran Regulasi Knalpot Bebek 2T Std Dan RX King Std Bukan Pakai Aslinya Karena Sulit Dicari Dan Mahal

“Ya, kita mengandalkan pembalap tunggal Galang Hendra saja, Mas. Biar fokus. Nanti duet dengan Yogy MBKW2 (mekanik MBKW2 Jogja, red) dan Keshley (manajer tim, red), “terang Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai selaku pemilik tim yang juga owner dari main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah.

Andi Akai selaku pemilik tim sebut fokus pada 1 pembalap expert saja untuk OnePrix tahun ini

Bagaimana dengan Anggi Setiawan ? “Kan saya ikuti aturan saja soal syarat menjadi pembalap OnePrix berdasarkan prestasi peringkat klasemen 2022. Saya orang yang taat aturan, “tambah Andi Akai yang juga pemilik Hotel Santika Palu dan banyak usaha lainnya disana.

Prediksi penulis, Anggi Setiawan yang juga berasal dari Palu akan difokuskan ke balap Sport 250 cc dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2023 dan Yamaha Endurance Festival 2023. BB1

Facebook Comments

You May Also Like