Wow ! Haji Putra Rizky Punya Tim Satelit STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing, Ridernya ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali strategi berperang Haji Putra Rizky, pengusaha muda sukses yang terus menggairahkan dan mengexplore dunia balap nasional. Serangannya dari segala penjuru angin. Nah, informasi yang diterima penulis pada Jumat siang ini (27 Januari), bahwa siap berkompetisi tim satelit miliknya dengan label STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Turunkan 4 Ridernya Di Kejurnas Indonesia Sportbike Series Mandalika, Siapa Saja ?

Dari nama tim, ini mengambil dari nama perusahaannya (STN), juga nama putera tercinta ‘Rajendra’ dan berkolaborasi dengan manajer tim Taufan ‘Pejantan Tangguh’ dengan mekanik Gendut GDT Racing. Siapa dong pembalapnya ? Adalah Wahyu Nugroho yang notabene berasal dari Boyolali Jawa Tengah. Anyway, Wahyu Nugroho selama ini punya kedekatan spesial dengan Gendut GDT Racing karena pernah lama bersama.

koizumi

BACA (JUGA) : Kepedulian Haji Putra Rizky (LFN HP969) Hingga Siap Tersaji Grand Final Kejurnas MX Di Bekasi

“Sebetulnya tim satelit ini sudah dipersiapkan sejak akhir tahun lalu. Jadi kontrak dengan Wahyu Nugroho juga sudah beres tahun lalu, “terang Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang sebelumnya sudah punya tim LFN HP969 Racing Team dengan duet pembalap seeded Reynaldi Pradana (Rere) dan Reza Hanum, kemudian pemula Fahmi Bassam.

Ini desain livery pada service car yang kombinasi warnanya begitu elegan

Oh ya, banyak cerita panjang plus sportif soal latar belakang hadirnya tim ini. Termasuk planning menduetkan Wahyu Nugroho dan AM Fadly. Namun satu kunci penting dari verifikasi penjelasan (voice note) yang diberikan lengkap Haji Putra Rizky kepada penulis, bahwa Haji Putra Rizky memutuskan untuk mengalah dan bijaksana demi kebaikan bersama.

Ada kedewasaan berpikir. Termasuk memberikan sejumlah kompensasi dan apresiasi kepada AM Fadly. Sebetulnya, dengan kemampuan finansialnya dan ini masih dalam kerangka negosiasi dengan pembalap, bisa saja dia mewujudkan duet tersebut. Tetapi sekali lagi ditegaskan, bahwa ia mengambil policy yang lebih dewasa. Malas ramai-ramai alias konflik. Banyak yang lebih penting untuk dikerjakan. Terlebih perluasan usahanya.

Haji Putra Rizky selaku pemilik tim satelit STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing

Pada intinya, tim STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing ini akan dijalankan oleh Taufan ‘Pejantan Tangguh’ dan tuner Gendut GDT Racing. “Jadi saya tidak ikutan sama sekali di internal tim ini, saya hanya mengeluarkan uang saja, “akhir Haji Putra Rizky yang juga menantu dari pengusaha besar nasional Haji Isam. BB1

Facebook Comments

You May Also Like