Seri Pembuka Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu Langsung Gelontorkan Uang Pembinaan Untuk Peraih 4 JU Dan Best Time

BeritaBalap.com- Keren, seri pembuka Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu langsung gelontorkan uang pembinaan untuk peraih 4 Juara Umum (JU) dan best time. Gelaran balap tersebut bakal dihelat dilintasan Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar pada 8-9 Juli mendatang.

BACA JUGA : Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Seri 1 Siap Tayang Di Indramayu (8-9 Juli), Berikut Informasinya

Catat ya, peraih JU Open bakal langsung mendapat uang pembinaan Rp 3 juta, JU Rookies Rp 2 juta, JU Bracket Rp 1,5 juta dan JU Lokwil diganjar Rp 1 juta. Istimewanya, Dry Management yang dikomandoi oleh Andry Dry selaku penyelenggara hajat Pengprov IMI Jabar ini juga bakal memberi uang jajan tambahan Rp 1 juta untuk peraih best time. Mantap pokoke !!!

koizumi

Mantapnya lagi, 1 unit sepeda motor bakal dibawa pulang oleh peraih JU total seri. “Tujuannya kan memang pembinaan, jadi sebisa mungkin kita rangsang dan beri apresiasi lebih untuk para dragster yang bersaing diajang ini,” buka Andry Dray yang juga ketua Pengcab IMI Indramayu yang menegaskan jika event ini bisa diikuti joki dari luar Jabar.

Andry Dry komandan Dry Management selaku penyelenggara event

“Betul banget mas, jadi silahkan untuk para joki dari Jateng, Jatim, DIY, DKI Jakarta maupun Banten silahkan ngegas dan bersaing dievent ini. Tidak menutup kemungkinan juga kalau joki dari luar Jabar memiliki peluang untuk mendapatkan JU Open, Pemula dan Bracket maupun best time,” lanjut Andry Dry.

Makanya, mumpung masih ada waktu ayo segera ikuti dan ramaikan dengan cara mendaftarkan diri kalian. Untuk melakukan registrasi pendaftaran bisa langsung melakukan transfer ke 3030576607 rekening BCA atas nama Mochamad Andry.

Ingat, pihak penyelenggara tidak menerima pendaftaran transfer via M-Banking!!! Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event maupun informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi Andry Dry (081298039198). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like