Lever Guard RCB GP2-V2 : Balap Oke, Harian Dan Touring Jos

BeritaBalap.com- Cocok sekali buat kalian yang ingin menambah piranti keamanan dan kenyamanan saat berkendara khususnya untuk bikers penyemplak roda dua. Ini dia, lever guard RCB GP2-V2 yang oke buat balap, juga harian dan touring juga makin jos.

Meskipun pada awalnya lever guard ini menjadi part wajib yang diaplikasi untuk motor balap sebagai pelindung handle atau tuas kopling ketika jatuh, namun seiring perkembangannya menjelma menjadi salah satu perangkat yang menjadi trend bagi pengguna motor harian ataupun yang melakukan touring.

Sekali lagi ditegaskan karena memang penting untuk keamanan berkendara dan pastinya membuat pikiran menjaid lebih nyaman. Tidak heran jika lever guard RCB GP2-V2 ini menjadi part kebutuhan mendasar yang diaplikasi untuk harian dan touring.


Untuk kualitas, produk keluaran produsen part aksesoris asal Malaysia, Racing Boy atau RCB ini tidak usah diragukan lagi. Ini produk yang sudah terbukti di banyak arena balap, baik nasional ataupun internasional.

Pasalnya juga, lever guard produk RCB ini sudah banyak diaplikasi oleh tim-tim papan atas balap nasional, level Asia bahkan MotoGP. Mantap euy…!!!

Nah, tunggu apalagi.  Segera rasakan sendiri sekaligus buktikan dengan cara mendapatkannya di gerai atau toko resmi RCB terdekat di kotamu. Lever guard RCB GP2-V2 ini bisa juga kalian dapatkan di online shop terkemuka langganan kalian. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like