Begini Respon Kepala Mekanik Marc Marquez Setelah Podium Juara di Austin

BeritaBalap.com-Kepala mekaniknya Marc Marquez, ialah Santi Hernandez mengungkapkan perasaannya pasca kemenangan MM93 dalam MotoGP Austin USA, Minggu kemarin (3 Oktober).

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Tulangnya Belum Nempel Sepenuhnya, Akankah Operasi Keempat ?

Menurutnya, podium juara itu sangat penting bagi Marquez yang dalam pemulihan atas cedera yang notabene menyita waktunya hingga absen selama 9 bulan, termasuk penting pula untuk semangat tim.

koizumi

“Sangat berarti. Merupakan kegembiraan bagi Marc untuk berada diatas lagi dan itu menunjukkan bahwa dia tidak lupa cara mengendarai motor”.

BACA (JUGA) : Apa Kata Quartararo Soal Peluangnya Meraih Juara Dunia MotoGP Di Misano ?

“Ini adalah hadiah untuk pekerjaan yang dilakukan dalam pemulihannya. Itu berarti banyak hal, bahkan bagi kami, ini bukan tahun yang mudah. Hasil ini mendorong kami dan membuat kami bahagia sebagai sebuah tim, “ucap Santi Hernandez yang sudah bersama Marc Marquez sejak balap Moto2. Jadi sudah sangat dekat.

Bagaimana perbedaannya saat meraih kemenangan di putaran Sachsenring Jerman ? Apa bedanya ? Menurutnya, yang Jerman lebih heboh karena itu yang pertama. Tetapi yang seri Austin penting karena berhubungan dengan kondisi fisik dimana lintasan Austin itu sangat menuntut ketahanan fisik. Jadi tidak mudah.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Tidak Mau Kasih Jalan Pecco Seperti Yang Dilakukan Miller

“Yang menang di Jerman memang lebih seru, itu yang pertama setelah kembali. Beberapa balapan telah berlalu sejak Sachsenring dan pemulihannya secara bertahap membaik. Bagi kami, tahun ini setiap hasil adalah kebahagiaan, karena itu tidak mudah”.

“Saya merasa lebih bahagia untuknya, karena dia menderita karena cedera dan tidak bisa mendapatkan hasil yang baik, “tambah Santi Hernandez yang juga berkewarganegaraan Spanyol. BB1

Hasil MotoGP Austin :

 

Facebook Comments

You May Also Like