LGM Gupis Muluskan Langkah Rudi Petet Meraih JU Rookies Jabar di Final Kejurda Drag Bike Jabar 2023

BeritaBalap.com- Wow mantap ! LGM Gupis muluskan langkah Rudi Petet meraih Juara Umum (JU) Rookies Jabar di final Kejurda Drag Bike Jabar 2023 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada Sabtu, 16 Desember lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Seri Ke-3

Pada hajat balap persembahan Pengprov IMI Jabar yang dikemas apik oleh Sumber Production ini, Rudi Petet berhasil meraih predikat JU Rookies Jabar setelah mengumpulkan total 27 poin. “Jadi Rudi Petet ini dapat JU Rookies Jabar khusus diseri 3 atau difinal Kejurda Drag Bike Jabar 2023,” tegas Iyan “Kipli” Adistia komandan LGM Gupis.

koizumi
Rudi Petet (tengah) bersama Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung (bertopi) punggawa LGM Gupis

Iyan “Kipli” Adistia yang didampingi Ipul Dudung sang mekanik andalan tim juga dou kakak beradik punggawa LGM Gupis lalu menambahkan. “Tetap bersyukur, Alhamdulillah… Karena hal ini tak lepas dari peran tim, creww dan joki yang telah bekerja keras pada event kali ini,” imbuhnya.

BACA JUGA : Tak Hanya Support, LGM Gupis Juga Turunkan Skuad Andalan Di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Seri Ke-3 (16 Des)

Torehan hasil ini tentunya menjadikan LGM Gupis yang bermarkas di Cirebon ini menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan diwilayah Jabar. “Terimakasih buat bos Iyan dan Ipul yang sudah mendaulat saya sebagai bagian tim LGM Gupis. Semoga untuk kedepannya saya bisa memberikan hasil yang lebih baik,” pngkas Rudi Petet yang diamini Iyan dan Ipul. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like