Fakta Teknis Juara Nasional Seeded dan Pemula OnePrix 2022 Pakai Knalpot Proliner Terbaru

BeritaBalap.com-Ternyata juara nasional seeded atau expert (OP1) Reynaldi Pradana (Rere) dan jawara nasional pemula (OP2) Dimas Juliatmoko dalam gelaran Kejurnas OnePrix 2022 yang sudah berakhir di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (27 Nov) menggunakan Knalpot Proliner berbahan stainless hasil riset terbaru.

BACA (JUGA) : Tim PARD Manahadap Casytha Jadi The Dream Team 2023 ?

Jadi memang disesuaikan dengan kebutuhan mesin berbasic Yamaha MX King. Utamanya dalam lintasan Bukit Peusar yang bermain di angka RPM sekira 14-14.500.

koizumi

“Kalau tenaganya MX King Rere sekitar 29-30 HP (Horse Power), torsinya 18 nM, “ujar Om Hawadis, mekanik yang memback-up pacuan Rere dengan bendera tim GMP29 AHRS VND HDS Racing.

BACA (JUGA) : Keren ! Jawara Nasional OP1 Dan OP2 OnePrix 2022 Digotong Tradisi Budaya Jabar ‘Sisingaan’

Begitupu dengan konstruksi Knalpot Proliner yang digunakan Dimas Juliatmoko (Merak Raja Dancer) dengan dukungan mekanik Leon Racetech. “Kita mengacu pada dapat grafik RPM. Jadi untuk perubahan desain knalpot disesuaikan dengan kebutuhan di trek, “timpal Leon Racetech.

Dimas Juliatmoko juara nasional pemula (OP2) yang juga menggunakan Knalpot Proliner

Faktanya pula, bahwa setiap mekanik yang disupport Knalpot Proliner memiliki hak privilege atau hak khusus untuk mendesain konstruksi sesuai dengan yang diinginkan. Pihak teknisi Proliner juga melabeli dengan nama bengkelnya masing-masing.  edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like