LGM Speed Hadirkan Kehangatan Ramadhan Melalui Bukber Dan Berabgi Takjil

BeritaBalap.com- Tunjukan jiwa sosialnya yang tinggi, LGM Speed, tim balap yang sudah tidak asing lagi didunia balap khususnya drag bike wiayah Jabar dan sekitarnya, menghadirkan kehangatan Ramadhan melalui acara Buka Bersama alias Bukber dan Berbagi Takjil.

Markas LGM Speed yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Blok Tanjakan, Desa Beringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon menjadi saksi kehangatan acara ini pada Senin, 8 April. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, acara ini telah menjadi bagian dari agenda rutin tahunan tim balap yang digawangi oleh Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung.

BACA JUGA : LGM Gupis Muluskan Langkah Rudi Petet Meraih JU Rookies Jabar Di Final Kejurda Drag Bike Jabar 2023

koizumi

Kehangatan Ramadahan melalui Bukber dan berbagi takjil ini menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian sosial menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas LGM Speed. Mulai dari anggota tim, beberapa penggemar balap, serta masyarakat sekitar turut melebur dalam momen yang penuh berkah ini.

LGM Speed hangatkan bulan Ramadahan dengan menggelar Bukber dan berbagi takjil

Tak hanya menikmati hidangan lezat saat berbuka puasa, tetapi juga menyambut suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan. Suasana yang terasa begitu akrab dan penuh dengan senyum dari setiap wajah yang hadir, menandakan bahwa acara ini tidak hanya sekedar berkumpul untuk makan, tetapi lebih dari itu, sebuah ajang untuk memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan.

Melalui acara ini menunjukan bahwa LGM Speed tidak hanya merayakan keberhasilannya dalam meraih prestasi diajang balap, tetapi juga menghargai berkah yang mereka terima dengan berbagi kepada sesama. Takjil yang disajikan tidak hanya mencakup camilan lezat untuk berbuka, tetapi juga disertai dengan pesan kehangatan dan kepedulian untuk mereka yang membutuhkan.

“Kami tidak hanya berlomba di lintasan balap, tetapi juga berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Melalui acara seperti ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, karena pada akhirnya, kebaikan yang kita tanam akan menjadi kebahagiaan bagi kita semua,” pungkas Iyan “Kipli” Adistia yang diamini Ipul Dudung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like