Ramadhan Street Race 2024 Hadirkan Laga Panas ! KTM 450cc vs Ninja 155cc Sunmori

BeritaBalap.com- Pertempuran sengit antara KTM 450cc vs Ninja 155cc Sunmori menjadi sorotan utama dalam gelaran balap Ramadhan Street Race 2024. Hajatan balap yang diselenggarakan oleh Sumber Production ini menyuguhkan aksi menegangkan bagi para pecinta balap ditrek lurus.

Ajang tersebut berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 6 April lalu. Persaingan antara Rino Sanjaya, dedengkot SGM yang menunggangi KTM 450cc, dan Asep Robot yang mengendalikan Ninja 155cc Sunmori yang dikawal oleh Taufik SP dari gerai SP76 memanas hingga garis finish.

BACA JUGA : Ngabuburace 2024 Sumber Production Berakhir Sukses ! Brigjen TNI Fifin Firmansyah SE., M.M Pantau Langsung Keseruan Ramadhan Street Race

koizumi

Dalam pertarungan yang menegangkan itu, Rino Sanjaya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Asep Robot. Meskipun demikian, Rino Sanjaya mengungkapkan bahwa ia masih terus mempelajari karakter KTM diajang Drag Bike.

Rino Snjaya (wearpack KTM) unggul kemenangan 2-1 atas Asep Robot

“Sebetulnya saya sendiri masih mempelajari karakter KTM dilintasan lurus. Biar proses adaptasi makin cepat, saya gas poll sendiri. Jujur sebetulnya ini hanya sebatas iseng saja, karena fokus saya dibalap Supermoto,” ujar Rino Sanjaya.

Meski demikian, Rino, sapaan akrabnya menegaskan akan mengikuti ajang balap Drag Bike jika tidak bentrok dengan jadwal race Supermoto. “Betul mas, kalau kedepannya jadwal race tidak bentrok sama Supermoto kita bakal ikutan meramaikan balap Drag Bike,” pungkas Rino Sanjaya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like