Lihat Saja Foto ! Fahmi Bassam Jauh Tinggalkan Lawan di R15 Pro YSR 2024 Mandalika

BeritaBalap.com-Fahmi Bassam begitu perkasa dalam race awal (1) kelas R15 Junior Pro dalam seri pertama Yamaha Sunday Race 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok (NTB).

Pembalap tim Yamaha Yamalube LFN HP969 RCB Proliner NHK Navaro tersebut dapat lepas bebas sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan. Itu dengan gap waktu 4,2 detik.

“Kita melakukan evaluasi dari hasil MRS Minggu lalu, “ujar Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang menyebut juga bahwa mereka menggunakan forged rim merek RCB yang memang diperbolehkan secara regulasi.

koizumi

BACA (JUGA) : BLU CRU Yamaha Sunday Race 2024 Memasuki Tahun Ke-8 Dan Digelar Di Sirkuit Mandalika !

Kabarnya juga, mekanik Subur mengatakan bahwa mereka menggunakan ramuan baru sehubungan porting yang diklaim memilii torsi lebih baik dan nafas pada RPM atas yang lebih mulur. Tidak hanya teriak.

BACA (JUGA) : 19 Starter Anak-Anak Tarung R15 Junior Pro Di YSR 2024 Mandalika, Merek Binaan Tim-Tim Besar

Mantapnya, posisi ke-2 milik M Murobbil Vitoni yang notabene adalah rekan satu timnya Fahmi Basaam. Namun memang mereka beda mekanik ya. Kalau Robby Sakera dikawal tuner Andi Bolot. Tim milik Haji Putra Rizky ini sengaja memberdayakan mekanik-mekanik muda sehubungan riset dan pengembangan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like