Wow, Dalam Waktu Dekat IRC Tire Siap Riset Ban Balap Baru di Sentul Kecil

BeritaBalap.com-Mantap ! IRC Tire dibawah bendera PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai penguasa pasar ban sepeda motor di Indonesia akan melakukan riset mendalam produk baru. Oh ya, disebut penguasa pasar karena dipakai sebagai ban OEM banyak produk dari beberapa pabrikan motor di Indonesia. Jadi pembuktiannya bukan hanya buat racing, terlebih penting harian.

BACA (JUGA) : Serangan Jitu IRC Tire, Support Yamaha Sunday Race 2022 Plus Sponsor Tim Terbaik

Dalam konteks ini, akan dilakukan ujicoba untuk IRC Fasti 2 ukuran 100/80-17. Sebelumnya memang sudah ada IRC Fasti 2 yang berukuran 90/80-17.

koizumi

Tentu saja, bicara riset yang komprehensif, maka akan dilakukan evaluasi hingga ban anyar IRC Fasti 2 ini sudah Fasti oke dan siap dipasarkan. Pembalap senior Rey Ratukore akan menjadi test rider atau pengujinya.

“Jadi dalam waktu dekat kita akan riset ban IRC Fasti 2 di Sirkuit Sentul Kecil bersama pembalap Rey Ratukore. Kompon IRC Fasti2 ini kombinasi dari tipe slick dan wet, “terang Dodi Yanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen IRC Tire.

Booth IRC saat balap Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Sentul (17-19 Juni)

“Untuk ukurannnya adalah 100/80-17. Fastinya ban ini sangat cocok digunakan untuk lintasan kering dan sedikit basah. Terlebih untuk sirkuit-sirkuit di daerah yang non permanen yang mulai ramai eventnya saat ini. Material kevlar aramid membuat konstruksinya kuat untuk lebih dari 20 lap, “tambah Dodi Yanto yang piawai dalam membina hubungan psikologis dengan para promotor di berbagai daerah. Ini yang membuat hantaman promosinya lebih mengena terlebih pada pengguna harian (daily-used). BB1

Facebook Comments

You May Also Like