Lorenzo : Butuh Waktu Lama Bagi Marquez Untuk Kembali Seperti Semula

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo ikut berkomentar tentang kondisi Marc Marquez saat ini. Maksudnya, saat sedang berupaya melakukan penyembuhan atas cedera serius pada humerus, tepatnya pada lengan kanan. Ini setelah dilakukan operasi ke-3 di RS Ruber International, Madrid, Spanyol.

Lorenzo menyebut bahwa Marc Marquez sulit akan kembali seperti semula. Mengingat sudah relatif lama tidak balap (sejak Juli 2020). Jikapun bisa, maka itu akan membutuhkan waktu yang relatif lama karena cedera serius tersebut

“Bahkan jika Marc Marquez akan berhasil mencapai balapan pertama di Qatar, itu akan memakan waktu lama dapat kembali seperti semula setelah cedera serius. Kami berharap dia pulih secepat mungkin dan kembali untuk menyenangkan kami dengan bakat dan bimbingannya yang unik, “terang Jorge Lorenzo yang pernah satu tim dengan MM93 di tahun 2019.


Pada sisi lain, Lorenzo juga menyebut bahwa Honda tidak akan kuat jika tanpa Marc Marquez. Namun memang disebutnya bahwa Honda dapat meningkatkan perfomanya saat dibesut petarung di luar Marc Marquez. Bagaimana komentar Lorenzo sehubungan Pol Espargaro yang akan melakoni pengujian pertama Honda Rc213V.

“Kami harus melihat apakah Pol Espargaro akan beradaptasi dengan baik dengan motornya atau jika sebaliknya, periode adaptasi akan lama. Tidak bisa diragukan, bahwa Honda tanpa Marc kurang kuat, tetapi pada akhir tahun 2020 mereka meningkatkan motornya dan Pol bisa melakukannya dengan baik dari Qatar, ”tambah Jorge Lorenzo. BB1

https://twitter.com/lorenzo99/status/1367851363649003521?s=20

Facebook Comments

You May Also Like