Rossi Vs Lorenzo Akan Bersaing Balapan Lagi, Kapan ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo. Bahwa mantap petarung MotoGP ini menyebut bahwa ia akan kembali bersaing balapan lagi dengan Valentino Rossi. Wow.. mantap kali !

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Mandalika : Punya Kedekatan Khusus, Marquez Siap Puaskan Fans Indonesia

Balapan apa ya ? Pastinya bukan balap motor, karena mereka sudah cukup berusia. VR46 yang pensiun tahun ini sudah berusia 43 tahun. Kalau JL99 berumur jelang 35 tahun.

koizumi

Jadi Lorenzo sedang dalam proyek untuk menjalani balapan mobil. Tidak dijelaskan sehubungan waktunya dan bergabung dengan tim mana. Rossi sendiri sudah memulainya tahun ini bersama dengan Audi dan konsen di balap GT World Challenge Europe 2022. Mobilnya pakai Audi R8 LMS GT3 dengan bendera tim WRT.

BACA (JUGA) : Apa Tugas Julian Simon Yang Punya Peran Penting Bagi Quartararo Dan Morbidelli ?

“Dalam proyek saya, ada untuk memulai balap dengan mobil. Ini adalah kemungkinan yang mungkin segera mungkin terjadi, “terang Jorge Lorenzo yang terakhir balapan tahun 2019 sebelum kemudian memutuskan pensiun karena cukup lama dibelenggu cedera serius pada tulang punggung.

“Mungkin tidak dalam jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang, saya masih akan balapan melawan Valentino, “tambah Jorge Lorenzo yang setelah pensiun sempat menjadi test rider atau penguji Yamaha. BB1

Facebook Comments

You May Also Like