Wow..! Tim PARD Fix Jadi Privateer Saja Tahun Depan ! Motornya ? Rider ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis bahwa tim Putra Anugerah Racing Division (PARD) mmutuskan untuk jadi tim privateer saja tahun depan (2022). Jadi tidak mau lagi disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM) seperti musim 2021 ini.

BACA (JUGA) : Ketum IMI Jateng Frits Yohanes Terlibat Langsung, Tim Balapnya Ramaikan Road Race Mijen

“Tahun depan, kita fix balapan sebagai tim privateer, Mas, “tegas Frits Yohanes selaku pemilik tim. Bagaimana dengan rider dan formasi pembalapnya ? “Kita ingin meraih prestasi lebih baik. Untuk pembalapnya, tetap dengan Faisal Baharudin dan M Erfin serta Aldiaz Aqsal. Namun Aldiaz akan naik ke level seeded, “tambah Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah.

koizumi

Faktanya memang, Aldiaz mampu meraih podium runner-up alias ke-2 dalam gelaran Casyhtha Manahadap Road Race 2021 di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu lalu (18 Nov). Walau masih di level pemula tetapi dapat mengimbangi dan mengalahkan para seniornya.

Aldiaz Aqsal akan naik ke level seeded (2022)

“Untuk motornya tahun depan, kita akan menggunakan MX King. Mekaniknya Andy PARD, “tambah Frits Yohanes yang memang pelaku senior balap nasional.

Fakta berbicara memang tahun 2021 ini, kudabesi Yamaha MX King begitu dominan. Terbukti dalam klasemen Kejurnas OnePrix 2021 tidak ada tim Honda yang menembus 5 besar. Bahkan hingga deretan 9 besar, semua pengguna MX King. Termasuk ada tim yang belum berpengalaman garap MX King tetapi prestasinya langsung meroket.

Honda GTR ataupun Sonic 150R tidak pernah juga podium runner-up apalagi podium juara. Satu-satunya podium adalah ke-3 yang diraih Faisal Baharudin (Honda PARD) saat seri pertama Kejurnas OnePrix 2021 Sentul.

Pada sisi lain, Frits Yohanes juga menyebut bahwa mereka akan tarung di balap Sport 250 cc jika memang kejurnasnya digelar. “Kalau untuk Sport 250 cc, kita pakai CBR 250RR dengan mekanik Kupret, “tukas Frits Yohanes, pengusaha muda yang bergerak di bidang kontraktor alat berat, pertambangan, beberapa mini mart dan transportasi bus. BB1

Klasemen Akhir Kejurnas OnePrix 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like