Lorenzo Pamer Fotonya Bareng Quartararo Saat Masih Anak-Anak, Sinyal Satu Tim ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo memasang fotonya saat bersama pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. Maksudnya saat Quartararo kecil karena memang mereka dari angkatan yang berbeda. Lorenzo saat ini sudah 32 tahun, Quartararo baru 20 tahun.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Latihan Keras Dan Pamer Otot, Akui Bahwa…

Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut memberikan caption foto berikut di akun MedSos twitternya : “Dengan tas itu kamu sudah janji, tapi tidak ada yang membayangkan kamu akan menjadi ikon mode. Quartararo, kamu adalah idola saya “.

koizumi

Oh ya, Quartararo memang disebut punya gaya balap yang mirip dengan Lorenzo. Inipun diakui oleh racer asal Perancis yang sejak remaja sudah menetap di Spanyol. Makin menarik, Quartararo memberikan respon juga.

Apa ya jawabannya ? “Aku tidak bisa berhenti tertawa.” Nah, yang menarik dari kondisi ini, boleh jadi sebagai sinyal kuat Lorenzo untuk kembali ke Yamaha. Kembali ke pabrikan yang membuatnya meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Terungkap..! Ini Ketakutan Lorenzo Hingga Mundur Dari Tim Repsol Honda

Beberapa waktu lalu, Lorenzo diberitakan akan menjadi test-rider atau penguji Yamaha setelah sebelumnya (akhir November) memutuskan pensiun dini dari tim Repsol Honda.

Pengumuman resminya memang sedang ditunggu-ditunggu pencinta MotoGP. Tidak menutup kemungkinan, Lorenzo dalam kembali sebagai starter. Bisa di tim utama ataupun di tim satelit. BB1

Facebook Comments

You May Also Like