Lorenzo Tegaskan Tidak Ada Motor yang Istimewa & Tak Terkalahkan, Apa Sebabnya ?

BeritaBalap.com-Mungkin banyak penggemar MotoGP yang berasumsi atau beranggapan bahwa duet tim Repsol Honda (2019-2020), Marc Marquez dan Jorge Lorenzo akan dominan di musim balap 2019 dengan pacuan Honda RC213V. Perfoma RC213V diklaim spesial.

Nah, konteks ini yang kemudian direspon oleh Jorge Lorenzo. Intinya, disebut bahwa saat ini tidak ada motor yang dominan atau tidak terkalahkan. Demikian setelah tidak diperbolehkannnya unit elektronik dikembangkan oleh masing-masing pabrikan. Itu sejak 2016. Jadi harus seragam.

Alhasil, berbeda dalam konteks balap Formula One (F1). Lorenzo menambahkan bahwa saat ini kembali kepada bagaimana kemampuan rider dalam memaksimalkan set-up motor. “Sejak 2016, perangkat elektronik telah ditentukan, tidak ada lagi produsen yang tak terkalahkan, “tulis Lorenzo pada status medsos twitternya.

koizumi

“Itulah perbedaan dengan Formula 1. Hari ini di MotoGP, lebih sulit untuk membuat perbedaan dalam bidang teknologi. Pembalap adalah elemen kunci, dan ini bukan hanya tentang mengemudi. Seperti yang berlaku saat ini, kemenangan ganda seperti lima atau sepuluh tahun lalu hampir tidak mungkin terjadi. Pada saat itu, setiap pabrik MotoGP memiliki elektronik sendiri, “tambah Jorge Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015. BB1

Facebook Comments

You May Also Like