Fast Corner On Circuit Sentul : Jawara Asia AM Fadly Juga Tunggangi Bebek 2 Tak Tim Fasttech Jogja

BeritaBalap.com-Jelang hajatan Fast Corner yang akan berlangsung pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu (4/10) sudah terlihat dipenuhi peserta yang memanfaatkan waktu untuk latihan dari beberapa hari sebelumnya. Salah satunya tim Fastech Yogyakarta yang sudah hadir di Sentul sejak beberapa hari juga bikin kejutan menarik.

Hal menariknya adalah selain menurunkan pembalap utama mereka yaitu Wilman Hammar dan Herlian Dandi beserta pembalap pemula mereka, Fastech Yogkarta juga bakal menggandeng AM Fadly, pembalap berprestasi asal Makassar yang juga merupakan pembalap Asia Road Racing Championship (ARRC).

BACA (JUGA) : Indonesia Cup Prix 2020 Lebih Spesial Dari OnePrix 2020 Yang Gagal ?

koizumi

“Ya, kita pakai joki AM Fadly untuk bawa motor di kelas Bebek 2T Standar menggunakan motor F1ZR.,” ujar Slamet Suroto, Manager Tim Fastech Yogyakarta yang pastinya hadir langsung. “Ini pertama kali ini turunkan motor F1ZR. Karena sebelumnya kita menurunkan motor 2 Tak-nya itu adalah 125Z dan motor itu saat ini sedang kita simpan hanya untuk balap Indoclub,” tambahnya.

Yang pasti, AM Fadly yang notabene adalah jawara umum AP250 (ARRC 2019) membela beberapa tim, terutama Dits Racing Palangkaraya yang fokus di 4 tak nya. Untuk Fasttech Jogja yang berbasic mesin bakar 2 langkah

“Jadi di event Fast Corner ini selain untuk mengisi waktu kekosongan akan balap, kita juga sekalian untuk menguji part-part baru kita terutama di bagian elektronik. Sedangkan untuk AM Fadly, kita ingin bangkitkan lagi sejarah dahulu yang dimana Fastech Yogyakarta adalah spesialis 2 Tak khususnya di motor F1ZR, “tutur pria yang akrab disapa Pak Toto ini.

Gimana, pada penasaran kan lihat AM Fadly balapan pakai F1ZR Fastech Yogyakarta ? Pantengin terus ya portal Berita Balap.com karena bakalan seru balapan minggu ini di Sentul, yang akan bertabur bintang pembalap terbaik di Indonesia. ichsan

Facebook Comments

You May Also Like