Si-Cantik Ana Carrasco Tidak Jadi Balap Supersport 600, Tetap WorldSSP300 cc (2021), Kenapa ?

BeritaBalap.com-Pembalap cantik sekaligus seksi, Ana Carrasco dipastikan tetap melakoni balap WorldSSP300 untuk tahun 2021. Jadi planning atau rencana berkompetisi di Supersports 600 (WorldSSP) masih tertunda dulu. Walaupun sudah dilakukan pengujian sebelumnya.

Untuk timnya, tetap bersama Kawasaki Provec Racing. Ana Carrasco sendiri saat ini masih menjalani proses recovery atas insiden serius yang dialami dalam latihan dengan Ninja 400 nya di Estoril hingga membuat berapa tulang belakangnya patah.

BACA (JUGA) : Pembalap Cantik WorldSSP300 Ana Carrasco Cedera Serius, Absen Hingga Akhir Musim

koizumi

Pastinya predikat jawara WorldSSP 300 musim depan 2021 menjadi target serius. Sebelumnya racer asal Spanyol usia 23 tahun ini sudah pernah juara WorldSSP300 di tahun 2018.

“Keinginan saya adalah memenangkan kejuaraan ini untuk kedua kalinya, ini adalah pemicu semangat untuk pemulihan saya, “tutur Ana Carrasco.

BACA (JUGA) : Pembalap Seksi Ana Carrasco Pamer Punggung Bekas Operasi Sepanjang 40 Cm

“Saya ingin berterima kasih tidak hanya kepada Kawasaki dan Provec, tetapi juga semua mitra dan sponsor yang telah mendukung proyek ini untuk musim yang akan datang terlepas dari Covid-19 dan cedera saya,”tambahnya.

Pada bagian lain, bos timnya, Guim Roda menerangkan bahwa Ana Carrasco masih memiliki tugas untuk membawa Kawasaki Ninja 400 dalam kemenangan. Dalam hal ini akan disiapkan pacuan yang kompetitif.

“Ana dan Provec masih memiliki tugas yang harus dilakukan di WorldSSP300. Proyek ini didirikan hanya untuk mereka. Kami berkomitmen untuk menyediakannya paket yang kompetitif. Dia layak mendapatkannya sebagai pembalap dan sebagai pribadi. Kami yakin itu akan membuat sejarah lagi pada 2021. “timpal Guim Roda. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like