Manajernya Dovizioso Ungkap Fakta Sebetulnya Menyangkut Tawaran Aprilia

BeritaBalap.com-Manajer pribadi Andrea Dovizioso, yaitu Simone Battistella mengungkap fakta sebenarnya yang terjadi sehubungan komunikasi mereka dengan tim Aprilia. Boleh jadi menepis berbagai spekulasi berita yang muncul.

Ini menyangkut proposal penawaran tim Aprilia terhadap Dovizioso (2021). Dalam beberapa kali kesempatan memang topik ini muncul. Termasuk komentar dari bos tim Aprilia, Massimo Rivola.

BACA (JUGA) : Video Saat Dovizioso Marah Tidak Lolos Q2, Banting Sarung Tangannya

koizumi

Ternyata, disebut Battistela belum ada penawaran proposal yang masuk kepada mereka. Diprediksi kuat, Aprilia masih menunggu keputusan atas sidang banding Andrea Iannone.

Menurut Battistella, maka Dovizioso akan mempelajari dahulu sebelum mengambil keputusan. Utamanya menyangkut jamina teknis atas pacuan Aprilia RS-GP yang kompetitif.

BACA (JUGA) : Lorenzo Yang Pernah Gagal Dengan Honda RC213V Beri Ucapan Selamat Buat Alex Marquez

“Masih belum ada tawaran dari mereka. Kita bicarakan. Andrea ingin memahami proyek tersebut dan melihat apakah ada proposal. Proyek adalah hal yang paling penting, “ucap Battistella.

“Untuk saat ini belum ada klarifikasi dan kami akan melihat dalam beberapa hari ke depan apakah ada yang akan bergerak, “tambah Battistella. BB1

Facebook Comments

You May Also Like