Loris Capirossi Sebut Honda Bisa Kalahkan Ducati Yang Sedang Naik Daun, Syaratnya ?

BeritaBalap.com- Veteran MotoGP yang pensiun pada 2011 silam, Loris Capirosi menyebutkan Honda bisa mengalahkan Ducati yang sedang naik daun, sayaratnya ? Mantan pembalap MotoGP asal Bologna, Italia ini secara tegas mengungkapkan pendapatnya.

BACA JUGA : Butuh Berapa Detik Motor MotoGP Melaju Dari 0 Sampai 100 Km/Jam ?

Honda bisa saja mengalahkan dan menghentikan dominasi Ducati asal Marc Marquez dimusim balap MotoGP 2023 ini mendapat tunggangan terbaik dari Honda. Memang, performa apik kuda pacu Ducati juga tidak lepas dari peran para rider yang menungganginya.

koizumi

Sebut saja rider pabrikan Ducati seperti Franscesco Bagnaia yang tampil gemilang hingga sukses menyandang gelar juara dunia MotoGP 2022. Sedangkan Honda dan para ridernya masih terseok-seok dibarisan belakang tanpa memberi perlawanan berarti.

BACA JUGA : Marquez Akui Cara Berpikirnya Beda Dengan Rider Usia 20 Tahunan Dan Butuh Tempat Curhat Juga

“Jika saya melihat hari ini, saya akan mengatakan hal yang sama juga jika Ducati sedang naik daun. Pecco (Francesco Bagnaia) adalah juaranya, Enea (Bastianini) yang sedang naik daun, mereka (Ducati) memiliki banyak pembalap bagus lainnya.” kata Capirossi.

BACA JUGA : Bos Tim Yamaha Ungkap Alasan Ingin Lanjutkan Kontrak Quartararo Setelah 2024

Mesnurut Capirossi, dominasi Ducati sejatinya bisa dihentikan oleh Marc Marquez. Syaratnya, Honda harus bisa memberikan motor yang dapat bersaing untuk Marquez. “Tapi dengan Marquez Anda tidak pernah tahu, jika dia pulih sepenuhnya, tanda tanyanya bukan dia, tapi motor yang akan diberikan Honda kepadanya,” pungkas Capirossi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like