Luca Marini Curhat, Ungkap Alasan Serius Hingga Tidak Dapat Raih Juara Dunia Moto2

BeritaBalap.com-Luca Marini (SKY Racing Team VR46) yang sempat memimpin klasemen teratas balap Moto2, pada akhirnya harus puas di urutan ke-2 dalam klasemen akhir.

Beberapa seri akhir boleh disebut kegagalan karena ada 3 putaran yang hanya beroleh 5 poin saja. Itu di Le Mans Perancis dan dua kali di Aragon Spanyol. Hanya Aragon 2 yang dapat nilai, itipun 5 poin saja.

BACA (JUGA) : Rossi Disuruh Pensiun Balap, Jangan Samakan Dengan Bintang Sepakbola Ibrahimovic

koizumi

Lebih lanjut, ternyata adik tiri dari Valentino Rossi ini menyebut adanya problem pada sasis pasca ia mengalami crash. Sempat menganggap masalah rangka ini tidak menganggu, ternyata justru menjadi problem serius di seri-seri berikutnya. Pada sisi lain, jarak antar seri hanya 1 minggu saja.

“Saya mengalami masa ketika saya memperoleh hasil jauh di bawah kemampuan kami. Sedikit dikarenakan cedera pergelangan kaki, tapi saya pikir masalahnya juga fakta bahwa pada saat jatuh yang sama, saya sedikit merusak rangka motor, ”tutur Luca Marini.

BACA (JUGA) : Aneh, Vinales Kepingin M1 Versi 2016, Kenapa Ya ?

Yang pasti, Marini sudah fix naik ke level MotoGP (2021) bersama tim Esponsorama. Tetapi Marini yang berusia 23 tahun siap dengan livery SKY Racing Team VR46 karena memang dia membawa duit sponsor. Oh ya, pacuannya ialah Ducati GP19.
“Dalam kejuaraan Moto2 yang tidak pasti dan singkat ini, kamu tidak bisa mendapatkan dua hasil yang kosong. Kami tidak pandai menangani momen sulit ini pada kesempatan ini dan itu sangat disayangkan”.

“Saya tidak menyesal untuk musim ini. Benar bahwa kami melakukan kesalahan, yang tidak memungkinkan kami memenangkan gelar yang sangat saya yakini ini. Juga karena saya pikir kami tidak melewatkan apapun. Kami memiliki semua alasan untuk memenangkannya. Saya merasa sangat baik tahun ini di hampir semua balapan, ”tambah Marini. BB1

Klasemen Akhir Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like