Wow, Dovizioso Pastikan Tidak Balap MotoGP Lagi Tahun Depan

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (WithU Yamaha RNF) tahu diri dengan kondisinya saat ini yang prestasinya loyo. Datanya memang tidak pernah menembus 10 besar dalam 11 seri MotoGP 2022. Terbaik, hanya sekali saja posisi ke-11 di seri Portimao Portugal.

BACA (JUGA) : Ada Skenario Kontrak Morbidelli Dihentikan Sebelum Waktunya ? Digantikan Joan Mir Atau Raul Fernandez ?

Pembalap senior asal Italia yang sudah berusia 36 tahun tersebut menegaskan bahwa ia tidak akan balap MotoGP lagi musim depan (2023).  Runner-up MotoGP 2017, 2018 dan 2019 tersebut mengatakan bahwa alasannya adalah perfomanya yang tidak kompetitif. Isunya memang posisinya akan digantikan Miguel Oliveira (Red Bull KTM).

koizumi

BACA (JUGA) : Lagi Musim Tunangan Rider MotoGP, Giliran Brad Binder Dan Model Courtney Renniers

“Yang pasti, saya tidak akan membalap di MotoGP tahun depan, tidak ada alasan untuk melakukannya. Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan bertahan dalam kategori itu jika saya tidak kompetitif, terutama setelah 20 tahun, “ucap Andrea Dovizioso yang saat ini ada di posisi ke-22 dalam klasemen sementara dan itu hanya dengan pundi 10 poin.

BACA (JUGA) : Ditaksir Tim Repsol Honda ? Pedro Acosta Jawab Tidak Mau Terburu-Buru Masuk MotoGP

“Saya tidak pernah mencari pelana untuk tahun depan karena saya pikir penting untuk menjadi pusat dari sebuah proyek. Saya tenang, saya sudah mengalami apa artinya diam. Saya hanya berharap bisa menyelesaikan musim dengan sebuah posisi naik-turun, ”tambah Andrea Dovizioso yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like