M Abidin : Balap Endurance Itu Setelah 4 Tahun Yamaha Sunday Race

BeritaBalap.com-Pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) akan menyelenggarakan balap ketahanan Endurance Festival 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor (28-30 September). Konteks ini diklaim sebagai hal pertama yang dilakukan pabrikan motor di Indonesia. Selama ini belum pernah dan pabrikan Yamaha yang perdana.

Baca (juga) : Pertama Di Indonesia, Yamaha Sajikan Balap Endurance, 3 Kelas & Hadiah Rp.122 Juta

Lebih lanjut, menarik apa yang diungkapkan M Abidin selaku General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  yang hadir dalam press conference Endurance Festival 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor (12 Agustus). Ini sehubungan dengan hal-hal yang berhubungan dengan Yamaha Endurance tersebut.

koizumi
Press conference Yamaha Endurance Festival 2018 di Sentul

“Bahwa konsep dari Endurance ini adalah festival. Jadi kita akan menggabungkan dunia balap endurance dan hiburan. Kita akan gabungjuga dengan Customer Day. Jadi area belakang tribun utama juga akan dipakai hingga lebih banyak dan lebioh meriha, “terang M Abidin yang pastinya setia didampingi Suma Adnyana, Supervisor Motor Sports Dept. YIMM yang santer terdengar kabar akan menjabat Manager Motor Sports YIMM.

“Catatan penting bahwa Yamaha Sunday Race 2018 itu telah berjalan 4 tahun. Nah, kita ingin memberikan hal baru dengan balap Endurance Festival ini. Tantangan baru bagi teman-teman komunitas dan mereka sangat menantikannya, “tambah M Abidin. Oh ya, sampai disini, jangan salah persepsi ya sehubungan balap Yamaha Sunday Race yang akan terus berlanjut di musim 2019.

“Untuk Yamaha Sunday Race akan terus kita pertahankan tahun depan. Sedangkan Endurance Festival menurut rencana akan digelar setiap tahun sepertiu juga balap Suzuka 8 Hours, “tukas M Abidin. BB1     

Facebook Comments

You May Also Like