M Diandra dan Veda Ega Pratama Siap Ramaikan Road Race Cimahi Minggu ini, Mesin by MBKW2

BeritaBalap.com-Hajatan balap bergengsi dan paling akbar di awal 2018 dengan titel Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 Cimahi dan siap dipentaskan di lintasan Brigif Kujang II Cimahi, akhir pekan ini (12-13 Januari) makin ramai peserta. Tidak hanya hadirnya para senior aktif ataupun mantan pembalap yang kembali ikut turun gelanggang dalam kategoriu ex-rider, juga potensi-potensi belia siap ambil bagian.

Tim Cream-pie Mon54 feat MBKW2 asal Yogyakarta siap berkompetisi dengan duet petarung muda M Diandra dan Veda Ega Pratama. Sekilas informasi saja, mereka berdua ini tahun 2018 lalu ada di tim Honda Simple Concept, namun di 2019 ingin mandiri. Biar kelihatan lelah dan perjuangannya, biar kelihatan taji prestasinya. Sekaligus kebanggaan tersendiri jika kelola tim sendiri. Itu logika sederhananya.

Secara logika, bukan perkara sulit bagi mereka untuk mendapat dukungan dari pabrikan Astra Honda Motor (AHM) karena segi usia racer tersebut tadi begitu potensial. Masih berkisar 11 tahun-an dan langganan juara kelas MP5 ECU Standar ataupun MP5.

“Kita akan ikutan balap Cimahi Sabtu-Minggu ini, Om. Main di kelas MP5 dan MP5 ECU Standar, “ucap Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto, juragan knalpot Cream-pie yang juga ayahanda dari M Diandra.

Oh ya, bagi yang belum paham, Veda Ega Pratama adalah putera dari pebalap nasional yang masih aktif, Sudarmono. “Kalau mesinnya kita, semua digarap Mlethiz MBKW2, “tambah Nto-Nto. Anyway, sosok M Diandra dan Veda Ega Pratama memang sangat dekat. Sulit terpisahkan. Sangat akrab dalam keseharian, termasuk saat latihan bareng di Sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like