Hapus Stres & Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Modifikasi, Obat Tangkal Virus Corona !

BeritaBalap.com- Salah satu dampak akibat wabah virus covid 19 adalah membatasi gerak aktifitas di luar rumah. Istilah trendnya sekarang adalah ‘Social Distancing’. Intinya, kita mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan orang lain. Tentu saja, jelas dan tegas ini membuat jenuh sebagian orang, bahkan bisa mengakibatkan ganguan psikis ringan yaitu stres karena tingkat kejenuhan yang relatif tinggi.

Padahal dalam sebuah literatul pemahaman ilmu kejiwaan (psikologis), stres karena tingkat kejenuhan bisa jadi malah akan menurunkan sistem imun (sistem kekebalan tubuh) yang justru tidak diperbolehkan pada kondisi saat ini. Karena dengan menurunnya sistem imun malah akan lebih mudah terserang penyakit salah satunya wabah ‘virus covid 19’.

Tenang, ada cara menarik yang bisa ditiru oleh para bikers untuk mengurangi kejenuhan yang berakibat stres akibat pandemi virus Corona. Cara menarik tersebut adalah memodif tunggangan kamu dengan style fashion harian. Pastinya, modif fashion harian ini tidak terlalu berat, tapi hasilnya bisa dilihat sendiri pada hasil modifikasi yang dilakukan oleh Bro Budi yang lebih suka disapa Boedy Holic salah satu member dari club motor VTOC (Vario 125-150 Tangerang Owner Community).

koizumi
Modif motor itu dapat tingkatkan imune tubuh karena hilangkan kejenuhan sebagai efek Virus Covid-19

Iseng-iseng ia pun memodif tunggangan kudabesinya Honda Vario 150, dengan konsep standart fashion harian. “Iya bro…puyeng juga nih nggak bisa kemana-mana. Dari pada stres, aku isi saja waktu kosong sekarang dengan merombak tampilan motorku dengan menggunakan part RCB,”ungap bro Budi yang tinggal di Tangerang.

Hasilnya, meski hanya sekedar merombak tampilan kaki-kaki dengan menggunakan velg RCB model SP522, tapi lihat hasilnya sedah terlihat luxury alias ‘mewah’ kan bro. “Ya, untuk modif di motorku tidak terlalu berat sih, hanya rombakan kaki-kaki saja. Velg standartnya untuk sementara aku istirahatkan dulu. Aku ganti dengan velg impianku pastinya pake RCB model SP522 ya,”bangga bro Budi.

Apa sih keistimewaan dari velg RCB model SP522 ini ? Menurut bro Budi yang jelas kualitas bahannya terbuat dari material alumunium dengan tampilan tekstur pasir. Dijamin kuat juga ringan,dan pastinya bisa meningkatkan ‘akselerasi dan kecepatan’. Satu lagi, kelebihan pelek RCB model SP522 ini memiliki palang lima dengan tampilan warna goldnya yang bisa memberikan sentuhan auranya menjadi sangat mewah.

Velg RCB dipadu Knalpot R9 yang langsung meningkatkan perfoma motor secara drastis, makin gahar !

Biar tambah gahar, untuk gas buang alias knalpotnya, bro budi menancapkan produk R9 Exhaust model Maxxi Series. Pastinya, knalpot premium class ya bro. Pasalnya, selain modelnya futuristik, produk knalpot R9 MAXXI Series ini merupakan tipe knalpot yang dirancang special untuk kalian yang ingin penampilan knalpot khas racing dan performa yang maksimal dengan penuh perhitungan.

Sangat matang namun dengan suara layaknya knalpot standart. Dengan tetap mengutamakan tiga point penting performa, yaitu HP (Horse Power), Torque, dan RPM (Ratio Per Minute). Kelebihan dari material yang kami pergunakan untuk jenis stainless ini adalah kemampuan ketahanan korosi yang lebih tinggi dari material sejenisnya.

“Sekilas info ya bro, baik part RCB maupun knalpot produksi R9 ini dipasarkan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Nah, buat kamu yang lagi tidak ada aktifitas di luaran, mendingan menghibur diri ya bro mengotak-atik motor alias memodifikasi biar hati senang kalau lihat hasilnya. Karena rasa bahagia itu bisa meningkatkan imun tubuh lo bro,”tutup bro budi bahagia. Tim

Facebook Comments

You May Also Like