M Diandra Siap Tahbiskan Juara Nasional SE65 Novice di Kandangnya, Ini Putera Bos Knalpot Cream-pie !

Beritabalap.com-Tahun ini menjadi spesial bagi kroser cilik potensial usia 9 tahun M Diandra (lahir Yogyakarta 10 Mei 2008). Bahwa gelar juara nasional SE65 cc Novice (Pemula) yang sudah di tangan akan ditahbiskan alias diresmikan saat putaran final Kejurnas Motokros 2017 di Sleman, Yogyakarta. Rencananya pada Oktober nanti. Treknya sama seperti saat seri perdana Kejurnas Motokros 2017.

Disebut spesial, karena ini kandangnya M Diandra yang juga putera dari bos Knalpot Cream-pie Yogyakarta, Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto. Bicara perbendaharaan poin (klasemen sementara SE65 Novice) memang sudah relatif aman terkendali. M Diandra yang mengusung tim Cream-pie R22 Tech ART Industries IRM KYT meninggalkan lawan dengan gap alias jarak 33 nilai.

Logikanya, walau M Diandra finish 12 besar sekalipun dalam setiap race (moto), tetap saja juara nasional. Padahal M Diandra yang digembeng di sekolah motokros IAMA Yogyakarta (Irwan Ardiansyah Motocross Academy) langganan podium hingga 5 besar. Seperti biasa, kompetisi tersaji dalam 2 Moto.

koizumi

Klasemen poin SE65 Novice ditampilkan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap bersama berita ini ya. Pertanyaan lebih lanjut, bagaimana dengan masa depan M Diandra yang beberapa kali ditegaskan orang tuanya bahwa motokros itu sebagai batu loncatan saja. Kedepan akan fokus di road race.

Bersama dengan ayahanda tercinta yang juga bos knalpot Cream-pie Yogyakarta

“Tahun depan masih tetap balap motokros. Namun juga sudah mulai menjajaki road race. Jadi step by step, om. Alon-alon mengajari dan memotivasinya, “terang Nto-Nto yang setia dikawal Taufan Cream-pie selaku manajer pemasaran Knalpot Cream-pie Yogyakarta. Urusan setting motor road race tidak perlu ditanya ya karena dua mekanik nasional, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing merupakan ujung tombak riset knalpot Cream-pie Yogyakarta.  So, mau Honda ataupun Yamaha bukan pekerjaan sulit. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like