M Faerozi (15 tahun), Arek Lumajang Terinspirasi Galang Hendra, Raih Mimpimu !

Beritabalap.com-Masih seputar catatan prestasi spesial Galang Hendra Pratama (GHP) di WSSP300 Jerez, Spanyol lalu (22/10). Sejarah podium juara GHP di balap dunia itu telah menginspirasi rider muda seperti M. Faerozi. Jadi motivasi para yuniornya.

“Prestasi yang sangat bagus hingga menjadi semangat pebalap-pebalap lain supaya bisa seperti Galang Hendra. Dia pembalap yang hebat dan sudah berpengalaman. Pastinya, hasil yang dicapai Galang kemarin bisa memacu semangat saya untuk lebih baik lagi dan mencapai ajang balap internasional,”komentar Si Kuncir-sapaan akrab M Faerozi yang lahir di Lumajang, Jatim pada 5 Desember 2012 itu.

Catatan penting bagi Si Kuncir bahwa hasil tak akan mengkhianati proses, “Disiplin, semangat, kerja keras dan pantang menyerah, jangan bosan berlatih, ”pesan GHP lewat pesan singkat. Bagi Si Kuncir, obsesi untuk mengikuti jejak GHP terbuka.

koizumi

Kabarnya, Si Kuncir memang masuk salah satu rider Yamaha yang diplot program penjenjangan jangka panjang. Ikut sertanya Si Kuncir di IRS 250 cc seri 4 lalu bagian dari program menambah jam terbang di spek sport 250. Dalam hal ini dijembatani oleh Yamaha TJM. Jangan lupa juga peran pemilik timnya saat ini, Fritz Yohanes.

Lebih lanjut, Wahyu Rusmayadi, Manager Yamaha Racing Indonesia (YRI) ikut merespon positif hasil yang didapat di seri IRS itu. “Riding style dan mental tarungnya mulai terlihat. Potensinya memang ada, apalagi masih muda. Dia cepat beradaptadi,”nilai Wahyu. “Terimakasih pada Yamaha yang sudah memberi kesempatan. Bisa tampil di ajang balap sport nasional dan internasional adalah impianku,”harap Si Kuncir. Reach The Dream alias raih mimpimu ya ! Om Wawan siap dan selalu mendoakan. Jangan lupa Om ya kalau sudah sukses ! Ones

Facebook Comments

You May Also Like