Jelang Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi : Bos Hans Mobilindo Siap Tarung Ex-Rider

BeritaBalap.com-Akan ada pemandangan yang menyegarkan saat pelaksanaan Puas Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi putaran 2 yang akan berlangsung di sirkuit non permanen alun-alun Slawi, Jateng akhir pekan ini (27-28 Juli). Apa itu ? Yakni dibukanya kelas Ex-Rider alias mantan pembalap.

Yoi, ini kelas yang akan melombakan pebalap-pebalap zaman old yang dulu pernah meramaikan kompetisi nasional era tahun 1990 hingga 2000-an. Nantinya penonton atau penggemar balap akan bernostalgia, sedang bagi pebalapnya sendiri akan selalu tertulis sebuah kenangan indah hingga akhir menutup mata. Wow.. sedap !

BACA (JUGA) : Gadhuro Road Race 2019 Slawi (28 Juli) : Spesialnya Kelas 4 Tak Karesidenan, Disupport RCB Dan Proliner

koizumi

Salah satu racer yang sudah kebelet alias kepingin tarik gas adalah Hans Tegal. Kepastian kehadiran pemilik Hans Mobilindo yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas yang berkualitas dan beralamat di Ruko shangrila Jl. Pala Timur No 27 Majasem Kabupaten Tegal dikonfirmasi langsung ke penulis.

Ini pacuan Satria yang akan dipakai Hans

Nantinya doi akan tergabung dengan tim Hans Mobilindo ONZ KTV dan menggunakan motor Suzuki Satria. Sebagai catatan saja, lewat rider nya, yaitu Arief Maulana di kelas Bebek 4 Tak 150 cc Standar Pemula dapat finish diurutan pertama dalam event sebelumnya di venue yang sama yakni Alun-Alun Kota Slawi.

Apalagi untuk event ini, dibawah komando Hans segala persiapan sudah dilakukan dengan matang. Oke, selamat berjuang dan terus meraih prestasi ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like