M Robby Kasih Kado Spesial Juara Umum R15 Pro YSR 2023 Mandalika Buat Anak Kedua Haji Putra Yang Belum Lama Lahir

BeritaBalap.com-Pembalap asal Madura yang bergabung bersama tim LFN HP969 Racing Team M. Robby ‘Sakera’, berhasil menjadi juara umum di kelas R15 Pro gelaran Final Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika yang berakhir Minggu kemarin (16-17/12).

BACA (JUGA) : GHP Raih Juara Umum R25 Pro YSR 2023 Mandalika, Tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2

Robby tampil cemerlang dengann pacuannya Yamaha YZF-R15 garapan mekanik yang juga berasal dari kota Madura, yaitu Om Hawadis dari Bengkel HDS Racing Jakarta.

koizumi

Spesialnya, kemenangan ini doi persembahkan untuk putri kedua dari Bos H. Putra selaku owner tim yang baru beberapa minggu yang lalu di Amerika. Tepatnya awal November di California USA.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Race 2 Final Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika

Alhamdulillah, bisa juara umum di kelas R15 Pro, terimakasih kepada tim dan semua yang telah mensupport saya, dan tersepsial kemenangan ini saya persembahkan untuk anak Bos yang belum lama ini lahir di US, “ungkap pembalap yang akrab disapa Robby Sakera.

Oh ya, tidak hanya spesial prestasinya di YSR 2023, Robby juga tampil baik di ajang ARRC 2023 bersama tim yang sama yaitu LFN HP969 Indonesia. Doi berhasil berada di peringkat ke-3 pada total point kelas UB150. Mantap ! R 4 NU

 

 

Facebook Comments

You May Also Like