Motoprix 2018 Yogyakarta : Terbukti MX King Knalpot Cream-pie Mendominasi !

BeritaBalap.com-Perfoma Yamaha MX King 150 begitu dominan di gelaran seri ke-3 Motoprix 2018 region II (Jawa) di trek Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Minggu kemarin (12 Mei). Mendominasi semua kelas seperti MP1, MP3 dan MP5. Intinya, kelas yang punya batasan silinder 150 cc.

Lebih lanjut diinvestigasi, ternyata sebagaian besar MX King yang meraih podium juara ataupun runner-up ataupun ke-3 adalah didukung kinerja knalpot Cream pie Yogyakarta. Pasukan Yamaha Bahtera Racing yang memang berlaku dominan dalam konteks prestasi.

MX Kingnya Wahyu Nugraha yang masih berusia 13 tahun merenggut podium juara di kelas pemula MP5 (150 cc). Diinvestigasi lebih lanjut, mekanik Gendut GDT Racing hadirkan knalpot MX King 150 yang terbaru dengan desain pipa P1 yang lebih landai.

Yang pasti, kenaikan RPM untuk perangkat pelepas gas buang berbahan full stainless ini terbukti stabil untuk semua level. Jadi rata hingga RPM 14 ribuan. Untuk diameter pipanya tetap 30 mm. Kabarnya sudah menyentuh angka tenaga 30,9 HP (Horse Power) untuk MX King spek pemula B ini. Wow…

“Kalau MX King pemula B dengan knalpot Cream-pie terbaru sudah tembus 30,9 HP. Tenaganya naik rata. Ini cocok dengan trek Wonosari kemarin, “ujar Taufan, Manajer Marketing Knalpot Cream-pie yang hadir pula di Motoprix 2018 Wonosari. Tentu saja, ikut mengawal juragan knalpot Cream pie, Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto yang sedang sibuk mengasah skill putera tercinta, M Diandra. M Diandra ini adalah juara nasional SE65 Novice (2017).

Wahyu Nugraha yang jawara MP5 (150 cc) dengan Knalpot Cream-pie

“Kalau untuk MX King 150 seeded saat didyno sudah menembus 31,7 HP, “tambah Taufan yang memang kerap membantu dalam pengoperasian aplikasi dynotest Cream-pie yang beralamat di Jl. Sampakan, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Patut dipahami, bahwa MX King Sulung Giwa dan Wilman Hammar meraih podium runner-up dan ke-3 di kategori seeded MP1 (150).

Knalpot Cream-pie tersedia untuk semua motor mesin 4 tak atau 2 tak dan terbukti langganan juara

Pada bagian lain, ditegaskan oleh Taufan bahwa ada garansi total dalam pembelian Knalpot Cream-pie Yogyakarta. “Jika catat karena produk, maka akan kita ganti baru. Harganya cukup Rp,1,5 juta saja, “timpal Taufan yang sebetulnya pemain lama di dunia road race namun memilih untuk fokus pada pemasaran Cream-pie dan pastinya dapat lebih dekat keluarga. Pantas foto story WA nya kerap dengan puteri tercinta.

Nah, bagi yang tertarik untuk membeli Knalpot Cream-pie MX King 150 ataupun buat Honda Sonic 150R ataupun motor lainnya, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau bisa hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1  

 

 

Facebook Comments

You May Also Like