Bos Tim Pramac Racing Tegaskan Tidak Ada Gunanya Kontrak Marquez 1 Tahun, Jorge Martin Lebih Muda !

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan keras atau boleh disebut kritik pedas yang dilontarkan oleh Paolo Campinoti. Bos tim Pramac Racing ini menyebut bahwa tidak ada gunanya bagi tim Gresini Racing ataupun Ducati sehubungan menerima atau mengontrak Marc Marquez yang hanya minta kontrak 1 tahun.

BACA (JUGA) : Sebetulnya Apa Syarat Marc Marquez Jika Ingin Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

Maka dari itu, manajemen Pramac Racing tidak tertarik. Apa alasannya ? Bahwa hal demikian disebut sebagai langkah yang tidak efektif. Justru bagi mereka akan lebih tertarik dengan Jorge Martin untuk disupport penuh.

koizumi

Karena memang usianya Jorge Martin jauh lebih muda dari Marc Marquez yang notabene Februari nanti berumur 31 tahun, sedangkan Jorge Martin masih berusia 25 tahun. Jadi itu kata Paolo Campinoti ya.

BACA (JUGA) : Bintang Muda Pedro Acosta Sebut Marquez Akan Menakutkan Diatas Ducati

“Menurut pendapat saya, strateginya adalah melakukannya dengan baik, itu untuk menunjukkan bahwa ia masih seperti Marquez sebelumnya, untuk melihat apakah Honda berkembang, apakah KTM berkembang, apakah Ducati menginginkan saya seperti itu. Dan kemudian dia kembali memasarkan dirinya sebagai Marquez yang sebenarnya. Menurut saya, saya tidak melihat ada gunanya memiliki Márquez hanya untuk satu tahun, “tegas Paolo Campinoti yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Ungkap Lebih Baik Pecco Yang Juara Dunia Ketimbang Jorge Martin

“Saya tidak mampu membelinya. Kami adalah tim yang sederhana. Jangan membuatku mengambil langkah lebih besar dari yang mampu kulakukan. Bagaimanapun, jika saya harus berusaha, dan saya mengatakannya secara resmi, saya akan melakukannya demi Martin, yang menurut saya sama berharganya dengan Marquez, tidak lebih. Selain itu, dia lebih muda dan saya lebih menyukainya, ”tambah Paolo Campinoti. BB1
Facebook Comments

You May Also Like