Makin Dekat Komunitas Motor, RCB Full Aktifitas ! Support Jakarta Moto Fest, Kopdar Gab AHMT Santunan Anak Yatim & Ngebuburide Bersama YRFI Tangerang

BeritaBalap.com- Brand aksesoris yang paling komplit untuk masalah variannya, juga selalu tampil elegan dalam setiap modelnya yaitu RCB. Terus mengibarkan benderanya di kalangan komunitas. Memang ada misi khusus dari RCB yang sudah membentuk bagan khusus promosi buat komunitas yaitu RCB Community. Tidak lain ingin merangkul semua komunitas motor all varian, pencinta part aksesoris RCB.

Sudah sering diinformasikan dalam setiap liputan beritanya di beberapa media otomotif nasional. Bahwanya RCB yang sering pencintanya menyebutnya dengan istilah Racing Boy. Memang lagi gencar membangun brand image di kalangan dunia bikers pecinta touring ini.

Memang salah satu celah perkembangan market part aksesoris roda dua harus menyasar ke kalangan komunitas motor. Dan memang sudah menjadi fakta di lapangan, kalau banyak kuda besi touring anak-anak komunitas motor memakai part RCB.

koizumi

RCB Support Kontes Modifikasi Di Jakarta Moto Fest

Dan untuk semakin menguatkan jaringan marketnya ke anak komunitas motor, dengan RCB Community-nya. Banyak event komunitas yang mendapat perhatian dari RCB, salah satunya adalah event Jakarta Moto Fest Kontes. Yang dilaksanakan oleh event organizer Adi Pro.

RCB ikut hadir memeriahkan event Jakarta Moto Fest yang di gelar di halaman parkir Grand Mall Cakung, Bekasi. Turut juga hadir member dari RCB Community. Selain memberikan support promosi di event, RCB juga bekerja sama dengan pihak penyelenggara menggelar kontes modifikasi. Karena di dunia kontes modifikasi motor, part RCB juga sudah banyak dipakai oleh modifikator dalam membuahkan karya modif untuk tarung di dunia kontes. “Saya selaku pemilik event organizer Adi Pro, sudah sering menggelar event dan bekerja sama dengan part RCB. Dikontes kali ini juga banyak motor gacoan kontes yang turun, sudah memakai part RCB. Bahkan motor para riders dari banyak komunitas yang saya undang di event ini, juga sudah banyak motornya yang terpasang part RCB”ungkap bro Adi selaku owner EO.

RCB Community Bakal Menjalin Kerjasama Event Besar dengan YRFI Tangerang

RCB dan YRFI Bakal Kerja Sama Dalam Setiap Event otomotif Di Tangerang

Info masih dari dunia pecinta touring alias komunitas motor. Beda beberapa hari dengan event Jakarta Moto Fest yang berlansung minggu ini di bulan April. Di wilayah Tangerang juga terselenggara event dari komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Chapter Tangerang.

YRFI Tangerang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Di Bulan Suci Tangerang

Pada hari Jum at (7/4) kemarin, YRFI Chapter Tangerang juga menggelar serangkaian acara untuk mengisi aktifitas di bulan Suci Ramadhan ini. Tentunya acaranya harus positif dengan nilai-nilai ibadah, yang dikemas dalam gelaran acara “Ngabuburide Classy Ramadhan. Berlokasi di Pasar Modern Intermado, BSD, Tangerang. “Acara ini pastinya kita isi dengan bentuk kegiatan Amal Ibadah, Santunan anak yatim, test ride motor baru produk Yamaha, juga kita undang all varian komunitas motor se-tangerang raya. Pastinya event ini sukses terselenggara karena support dari part RCB. Nanti nanti kedepannya YRFI akan banyak membuat event sekala nasional pastinya dengan dukungan dari RCB Community”terang bro Regie selaku ketua dari YRFI Chapter Tangerang.

RCB Community Berbagi Kasih Dengan Sesama

Masih juga dalam hitungan hari, RCB Community juga menggelar aktifitas dengan masih bernuansakan Islami buat memuliakan bulan Suci Ramadhan. RCB Community berkolaborasi dengan AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang), menggelar kegiatan bakti sosial santunan anak yatim.

RCB Community Gelar Baksos Santunan Anak Yatim

Dipilih salah satu panti asuhan yang berada di wilayah Tangerang, yaitu Panti Asuhan Yayasan Ashomadiyah. Yang berlokasi di Desa Cadas Kukun, Sepatan, Tangerang. Dengan memberikan bantuan sembako juga uang amal jariyah kepada anak yatim-piatu yang diasuk di panti asuhan tadi. “Yang utama niat kita adalah ibadah di bulan Suci Ramadhan ini. Juga ingin sekedar menunujukkan kepada masyarakat luas, kalau bikers itu juga menusia yang memiliki jiwa sosial yang tinggi,”ungkap bro Hanif dari salah satu member komunitas Honda Vario. Yang ikut terlibat aktif dalam kegiatan sosial ini.

Facebook Comments

You May Also Like