Makin Matang, Favian Berhasil Double Winner Di MCR Kediri Minggu Kemarin

BeritaBalap.com – Nama Favian Maulidataya Difandra Putra mulai tebar ancaman di balap motor Jatim, ini terbukti pada 2 kelas yang diikutinya yaitu Rookie dan ECU standar 14 tahun sabet double winner.

Yap, putra ke dua dari salah satu mekanik Jatim Dimas Gaslor ini seolah membuktikan kualitasnya dari tiap geralan balap motor Jatim. Menggunakan mesin racikan sang ayah, Favian tampil gemilang sejak sesi latihan dan QTT.

BACA (JUGA) : Modal Percaya Diri Bikin Farel Ramadhani Juara Umum Pemula Di MCR Kediri

koizumi

“Berusaha memberikan setingan yang terbaik sesuai dengan karakter Favian, dan kebetulan dia sejak pertama balap sudah saya pegang jadi saya sudah paham karakter yang sesuai dengan kebutuhannya,” imbuh Dimas sang ayah.

Bagusnya lagi, salah satu murid dari SMP Negeri 2 Ngunut ini terus mengalami progres yang cukup baik. Tahun ini dengan tim Britama Tulungagung Shakespeare45 99rakeri Iquteche sudah membidik juara umum di event MCR 2023.

“Sejak dari sesi latihan MCR Kediri, Favian sudah merasa cukup dengan setingan yang saya berikan. saat QTT dirinya juga berada di barisan depan dan meminta untuk merubah sedikit setingan supaya lebih kuat di putaran atas,” imbuh Dimas lagi.

BACA (JUGA) : Menarik Dan Bisa Jadi Contoh, Layout MCR Tulungagung Bikin Sirkuit Rapi Dan Bersih !!

Hasilnya, pembalap jebolan Mon’s Private ini berhasil double winner di 2 kelas berbeda dengan setingan yang diminta sebelum race berlangsung, menurut sang ayah progres yang dimiliki Favian terbilang cepat untuk anak seumurannya.

“Adaptasinya cukup cepat, terlebih dia sudah enjoy menggunakan motor Honda Supra GTR 150R, hanya fisiknya memang harus terus dipantau supaya makin bagus kariernya di dunia balap,” tutup sang ayah. CHR

Facebook Comments

You May Also Like