Makin Mesra Dengan Konsumen, Privater Racing Industries Hadirkan Privater Racing Store

BeritaBalap.com- Semakin dekat dan makin mesra dengan konsumen, Privater Racing Industries hadirkan Privater Racing Store. Hal tersebut ditempuh langsung oleh Agung Ihkal sang owner Privater Racing Industries untuk melebarkan sayap diindustri aparel racing.

Privater Racing Industries merupakan brand aparel balap mulai dari T-Shirt, Jersey, Hoodie, Racing Suit, Jaket, Topi, pembuatan tenda paddock, kursi paddock, decal motor atau mobil, baik racing meupun harian dan lain sebagainya. Mantapnya, beberapa tim-tim besar pelaga balap dilevel Kejurnas sudah mendapat support dari Privater Racing Industries.

“Sengaja kita melebarkan sayap dengan membuka Privater Racing Sotre agar semakin dekat dengan konsumen. Sebisa mungkin kita penuhi kebutuhan para konsumen pecinta racing yang berhubungan dengan style agar mereka semakin kece,” buka Agung Ihkal.

koizumi

Agung Ihkal lalu menambahkan, “Dengan harga yang terjangkau konsumen sudah bisa menebus aparel racing yang mereka inginkan. Kita menawarkan harga yang terjangkau karena memang kita memiliki alat-alat produksinya sendiri. Pastinya, untuk kualitas jangan diragukan,” imbuhnya.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan produk-produk aparel keren Privater Racing Store, bisa langsung samperin ke Jl. Pakuncen, Sukaharja, Teluk Jambe Timur, Karawang, Jabar. Bisa juga menghubungi via sosial media instagram (Privater Racing Industries) atau hubungi nomor 08981440144 (Telp/Wa). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like