Makin Nyaman & Sporty Berkat Sok YSS Yang 600 Ribu-an, Buat Mio-Fino-Beat-Scoopy-Vario

BeritaBalap.com-Yap, YSS Suspension yang diproduksi asli di Thailand memberikan solusi yang spesial bagi pengguna motor Yamaha Mio dan Fino, ataupun Honda Beat, Scoopy dan Vario. Ini soal kenyamanan berkendara dengan solusi penggunaan sokbreker belakang yang akrab di kantong alias dompet.

Nama produknya YSS Single Shock PRO-PLUS yang dibanderol dengan harga sekitar 600 ribu-an atau HET yang Rp. 590 ribu. Ingat pula, YSS sudah terbukti di balap nasional ataupun internasional. Pilihan warnanya juga menarik, ada kombinasi Black/Red, kemudian Black/Black, Black/Yellow, Chrome/Red, Chrome/White dan Chrome/Chrome.

Dilengkapi dengan fitur Progressive Spring dan 6-step spring preload untuk meningkatkan handling dan performa.

YSS Single Shock PRO-PLUS dipastikan terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan fitur Progressive Spring dan 6-step spring preload untuk meningkatkan handling dan performa. Jadi tinggal diset-up saja soal tingkat kekerasan dan rebound yang disesuaikan dengan berat badan anda, juga jalanan yang sering dilalui. 

koizumi

Untuk ukurannya, ada pilihan yang 300 mm dan 330 mm. Bagi yang tertarik buat pembelian online, langsung saja klik alamat berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Dan official online store Mitra 2000 lainnya :
Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000
Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000
BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000
JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000

TONTON VIDEO Penjelasan Rey Ratukore Yang Aplikasi Sokbreker YSS Dalam Balap Sport 250 cc : 

Facebook Comments

You May Also Like