Bos Tech3 Poncharal Sebut Dovizioso Bisa Saja Gabung KTM Apabila…

BeritaBalap.com-Bos Tim Tech3, Herve Poncharal menyebut bisa saja Andrea Dovizioso bergabung dengan KTM jika saja negosiasi Ducati dan Dovizioso mentok atau tidak ada titik temu.

Pada sisi lain, 4 racer KTM pada tim utama (Pol Espargaro dan Brad Binder) dan tim satelit (Miguel Oliveira dan Iker Lecuona) yang sudah diajukan proposal kontrak, ada yang menolak. Kemungkinan demikian memang rada sulit terjadi namun tetap terbuka.

BACA (JUGA) : KTM Tim Pertama Tes Privat Rabu Ini (27 Mei), Fokus Apa ?

koizumi

“Dovi adalah salah satu yang terbaik yang pernah bekerja dengan saya, “terang Poncharal selaku pemilik tim Tech3 yang juga disponsorin KTM.  Dovi memang pernah bersama Tech3 di tahun 2012. Itu saat masih disupport Yamaha. Catatan penting lain, adapula isu ketertarikan Honda pada sosok Pol Espargaro untuk kontrak 2021.

“Dalam semua aspek, baik secara manusiawi maupun teknis, dia adalah salah satu yang paling pintar dalam manajemen balapan, dia terbukti tiga kali meraih runner-up MotoGP, saya sangat menghormati dia. Tapi saya pikir strategi KTM adalah memperbarui kontrak untuk empat pembalap saat ini. Hanya saja, jika ada masalah dengan salah satu dari empat, akan ada ruang untuk Andrea, ”tambah Poncharal. BB1

TONTON VIDEO Tentang Rem Cakram MotoGP Yang Menyentuh Harga Lebih Dari 1 Milyar :

Facebook Comments

You May Also Like