Malaysia Hebat, Siap Punya Tim MotoGP (2019), Lin Jarvis : Akan Segera Diumumkan !

Beritabalap.com-Negeri Jiran Malaysia siap memiliki tim MotoGP (2019). Kolaborasi sponsor Petronas dan manajemen Sepang International Circuit (SIC) dengan Yamaha makin mendekati kesepakatan 100 persen. Jadi akan menjadi sejarah tersendiri di benua Asia.

Demikian setelah dilakukan pertemuan antara pihak Angel Nieto Team, dalam hal ini Jorge Martinez dan general manager tim  yaitu M Ibanez dengan Bos SIC, Razlan Razali dalam rangkaian MotoGP Assen, Belanda (30 Juni-1 Juli). Itu ada fotonya ya.

Infonya, pertemuan yang dilakukan berlangsung intens selama 3 hari.  Mengacu hal tersebut, pihak Yamaha menyebut bahwa akan segera dilakukan pengumuman resminya. Boleh jadi dalam rangakaian MotoGP 2018 Jerman, Minggu depan (13-15 Juli).

koizumi

“Kami akan mengkonfirmasi ini secara resmi segera, “tegas Lin Jarvis selaku direktur balap Yamaha. “Dengan kemungkinan 99,9 persen, kami akan memiliki tim pelanggan MotoGP pada 2019. Tetapi kita belum bisa mengatakan apa-apa di Assen. Tapi itu akan terjadi segera, “tambah Lin Jarvis pada laman media Speedweek.com.

Info lebih lanjut, markas tim akan dipilih Belgia dengan manajer timnya dipegang oleh Wilco Zeelenberg. “Tim MotoGP baru akan ditempatkan di Belgia, “tukas Johan Stigefelt yang mengelola tim SIC pada kelas Moto2 dan Moto3.

Seperti yang pernah diutarakan sebelumnya, bahwa pasukan Petronas SIC Yamaha ini akan menggunakan mesin M1 versi terbaru seperti yang dipakai Valentino Rossi dan Maverick Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like