Fakta Set-up GTR 150 Veda Ega Pratama Juara Nasional Rookie (OP3), Banyak Part RCB-UMA Racing-Proliner

BeritaBalap.com-Veda Ega Pratama (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) sudah memastikan juara nasional rookie (OP3) Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu kemarin (16 Oktober).

Pundi poinnya sudah tidak terkejar lagi pasca merebut poin sempurna (50) dengan meraih podium juara dalam 2 race OP3 yang disajikan. Ini momen spesial foto kebahagaiaan tim ART Jogja yang notabene dikomandoi Rudi Hadinata selaku manajer tim.

Veda Ega Pratama yang memastikan juara nasional OP3 (Rookie) di Kejurnas OnePrix 2022 Mijen Semarang

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui fakta menarik pada pacuan anyar Honda GTR yang perdana dipakainya dalam Kejurnas OnePrix Mijen Semarang. Oh ya, klaim tenaganya adalah 25,5 HP (Horse Power) dengan torsi 16,5 Nm. Itu kata Mlethiz MBKW2 Jogja selaku chief-mechanic.

koizumi

Ternyata kudabesi GTR150 dijejali banyak part-part dari merek RCB dan UMA Racing yang berasal dari Malaysia, Proliner from Indonesia. Ini produk-produk yang di Indonesia didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang berkantor di Tangerang.

Handle dan level gard RCB
Footstep RCB dan Knalpot Proliner
House kopling dan teman-teman by UMA Racing yang dipakai mekanik Mlethiz MBKW2

“Selain pelek, handle dan level-gard serta footstep RCB, juga bagian daleman mesin kita aplikasi UMA Racing untuk mendukung perfoma”.

“Jadi untuk part UMA Racing, kita pakai rumah kopling, juga kampas kopling dan gas spontan, “tambah Mlethiz MBKW2 yang menggunakan Knalpot Proliner dan terlihat ada pembicaraan serius dengan Rio Tan selaku Manager Racing N1 yang hadir langsung di OnePrix 2022 Mijen.

Infonya memang tahun depan UMA Racing akan berekspansi serius di dunia racing dan modifikasi tanah air. Mungkin saat ini sedang dilakukan riset untuk produk-produk yang dibutuhkan pasar dan berlanjut langkah produksi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like