Mallimpo Racing Team, Pendatang Baru Yang Langsung Menebar Ancaman Nyata Di Road Race Dan Drag Bike

BeritaBalap.com- Awas,…!!! Mallimpo Racing Team, pendatang baru yang langsung menebar ancaman nyata di ajang Road Race dan Drag Bike. Enggak percaya ? Langsung saja kita buktikan fakta nyata prestasi yang sudah berhasil ditorehkan Mallimpo Racing Team.

Tim yang digawangi oleh Malik Rangni selaku owner dan Wilyan Barkah Saparian sang manajer ini langsung menebear ancaman diajang Kejurda Drag Bike Jabar 2022 putaran 2 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, CImahi beberapa waktu lalu. Termasuk diajang Road Race 2022 Cimahi dan Road Race 2022 Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi

koizumi

“Sengaja kita untuk turun diajang Road Race dan Drag Bike untuk mendapatkan prestasi sebanyak-banyaknya dibidang otomotif khususnya event balap. Karena dengan meraih prestasi, disitulah kita juga akan mendapatkan juga kesuksesan suatu tim,” buka Wily sapaan akrab sang manajer.

Malik Rangni, Owner dan Wilyan Barkah Saparian (Pakai Topi) Manajer Mallimpo Racing Team

Hyupe, langsung saja kita beberkan prestasi Mallimpo Racing Team. Dari data yang didapat, pada gelaran Kejurda Drag Bike Jabar 2022 putaran 2 dikelas OMR Ninja 2T 155CC Std Pro Mix Rider, pasukan Mallimpo Racing Team sukses meraih pdoium tertinggi kala pacuannya digeber oleh Opik Acill. Sedangkan Asep Robot dan Jhon PK turut menyumbangkan podium ke-4 dan ke-5.

Di kelas Bracket 8 Detik Mix Rider, Asep Robot berhasil meraih pdoium tertinggi. Kemudian tim yang bermarkas digerai Gearwheels yang beralamat di Jl. Pesantren No. 139A, Cimahi ini sukses menghantarkan Riki Butong meraih podim ke-5 Matic TU 155cc Mix Rider, Podium ke-3 Bebek 4-Tak 130cc Mix Rider dan menjadi yang tercepat dikelas Bebek 4-Tak 130cc Pemula. Mantap…!!!

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

Selanjutnya diajang Road Race yang juga berlangsung di Brigif, Cimahi, Mallimpo Racing Team berhasil menghantarkan Nurion CS menapaki podium ke-5 dikelas Sport 2T Std S/D 150cc Mix Rider. Terbaru, Nurion CS berhasil menjadi runner up dikelas Sport 2T 150cc Open diajang Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (18-19/6) lalu.

Skuad Mallimpo Racing Team Wily , Alif , Rizky Sandika , Taufik SP , Malik Rangni dan Okky

“Allhamdulilah kita sangat bersyukur dengan hasil balap Tasikmalaya kemarin. Itu semua tentu saja berkat usaha, persiapan tim yang maksimal serta do’a dan dukungan dari semua pihak sehingga kita bisa kembali menorehkan prestasi dibalap Tasikmalaya kemarin,” beber Willy.

Wily lalu menambahkan, “Dari hasil yang telah kita dapatkan sebagai tim pendatang baru, Semoga Mallimpo Racing Team kedepannya selalu mendapatkan hasil yang maksimal dan lebih banyak menorehkan prestasi lagi baik diajang Road Race maupun Drag Bike,” pungkasnya penuh harap. Edhot

Mallimpo Racing Team
Owner : Malik Rangni
Manajer : Wilyan Barkah Saparian ( Wily )
Mekanik : Taufik SP , Okky Ramdan , Tedy Taufik , Alif Ramdhani
Crew : Rizky Sandika , Otoy
Markas Tim : Gearwheels (Jl. Pesantren No. 139A Cimahi, Jabar)

Facebook Comments

You May Also Like